Cara Verifikasi Akun Paypal dg Bank Lokal


Baru baru ini ada info bagus untuk anda yang belum mempunyai akun Paypal. Kini untuk verifikasi akun Paypal bisa di lakukan hanya dengan menggunakan bank lokal. Sebelumnya saya pernah sharing cara membuat dan verifikasi akun Paypal ( Baca : Cara membuat Akun Paypal). Namun di sana ane menjelaskan bagaimana memverifikasi akun Paypal menggunakan VCC.

Sekarang anda tidak perlu repot untuk melakukan verifikasi akun Paypal, hanya melalui bank lokal, anda bisa memverifikasi Paypal anda. Ok..langsung saja berikut “Cara Verifikasi Akun Paypal dg Bank Lokal” sebelumnya ane ucapkan terima kasih kepada Darmadi.

1.      Daftar di Paypal
Bagi anda yang belum mempunyai akun di sanan bisa daftar dulu di Paypal. Untuk caranya anda bisa baca pada postingan di atas.
2.      Klik “Dapatkan ststus terverifikasi”
3.      Lalu klik “Hubungkan Rekening Bank Saya”
4.      Isi detail data bank lokal anda, untuk 7 angka kode bank anda bisa melihat lengkap di Kode bank Lokal
5.      Kemudian klik “Tambah Rekening Bank”. Tunggu 1-3 hari kerja untuk mendapatkan kiriman dari Paypal. Sebaiknya anda mengaktifkan internet banking dari bank anda untuk lebih mudah checknya. Kalau gak anda juga bisa lakukan printout buku tabungan anda setelah 1-3 hari setelah melakukan proses sebelumnya.
6.      Setelah anda mendapatkan kiriman dari Paypal, segera anda log in ke akun Paypal anda lalu pilih “Konfirmasi Rekening Bank”
7.      Masukkan jumlah uang tadi ke tiap tiap kolom, lalu klik “Konfirmasi”
8.      Selesai deh dan siap berburu dollar