Contoh Email Phishing Paypal

Contoh Email Phishing Paypal – Baru baru ini ane menerima sebuah email yang mengatasnamakan Paypal. Subjeknya cukup meyakinkan, di situ tertulis “Paypal Account Review Department”. Pertama kali lihat, di pikiran ane langsung terlintas “wah! Kena limit nih akun Paypal ane”.

Tapi, Alhamdulillah ane tidak panik. Ane langsung buka akun Paypal ane di browser Opera (memang khusus untuk buka Paypal). Pas ane lihat, ternyata tidak ada keterangan apa apa di sana, tidak seperti Paypal yang kena limit. Ini berarti email tadi, phishing email yang mau mengambil data akun Paypal ane.

Mungkin sobat ada yang tanya, “kenapa gak check emailnya dulu?”. Ane pikir kalau buka emailnya dulu, bisa bisa jadi lebih panik dan malah ngeklik “phishing link” atau download file yang di attach. Kalau sudah begitu, alamat akun kita akan di ambil. So, ane lebih baik buka Paypalnya langsung.

Berikut Contoh Email Phishing Paypal


Di situ sobat bisa lihat email pengirim yang sedikit mencurigakan dan sebuah file yang harus di download. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat kita semua.

Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Tekno
Judul : Contoh Email Phishing Paypal
Bookmark : https://websitepenghasiluang.blogspot.com/2011/05/contoh-email-phishing-paypal.html.