Cara Promosi Online Melalui Email

Cara Promosi Online Melalui Email – Ada banyak cara untuk melakukan promosi online baik itu promosi penjualan, promosi online atau promosi blog, salah satunya yaitu melalui email.

Menurut penelitian di AS seperti yang di lansir di Computer Business Review, promosi lewat email lebih efektif daripada media sosial seperti Twitter atau Facebook. Namun memang butuh strategi promosi yang tepat jika sobat memilih email sebagai media promosi sobat. Sehingga apa yang sobat sampaikan dalam email promosi tidak di anggap spam oleh si penerima.



Berikut beberapa tips dalam promosi online lewat email:

1.      Gunakan judul yang unik. Ingat, unik bukan bohong.
2.      Awali email sobat dengan sapaan.
3.      Kirimkan email secara pribadi. Sobat bisa menggunakan “bcc” atau sebuah software yang memang bisa mengirimkan email secara pribadi satu per satu walaupun ke ratusan penerima. Sobat bisa download di Software Email Massal.
4.      Gunakan kata-kata ramah, tidak basa basi dan tidak lebay.
5.      Jangan kirim email yang sama berulang kali ke satu alamat email. Gunakan variasi kalimat yang lain dan beri jeda beberapa hari.
.

Bagaimana soal jumlah emailnya ?

Tenang, sobat bisa mendapatkannya di Database email Indonesia. Di sana sobat tidak hanya mendapatkan ratusan atau ribuan email, tapi jutaan email. Jumlah yang cukup untuk memperkenalkan bisnis sobat.

Tidak hanya email Indonesia tapi juga yang lain seperti:

·        Database Email Internasional
·        Alamat email perusahaan indonesia
·        Software sms massal

Semuanya di lengkapi dengan video tutorial sehingga sobat bisa dengan mudah menggunakannya.  Untuk lengkapnya bisa langsung kunjungi