Google Update Pagerank Juni 2011

Google Update Pagerank Juni 2011 – Di bulan Juni 201, Google kembali melakukan update pagerank. Dan Alhamdulillah, pagerank blog blog ane meningkat, contohnya blog yang satu ini, dari PR 2 menjadi PR 3. Walaupun dari segi ranking Alexa menurun tapi Alhamdulillah lagi trafficnya sedikit naik. Mudah mudahan transaksi di blog ini juga ikut meningkat. Aamiiinn.

Sama halnya dengan website ane yang lain, tapi anehnya walaupun website itu buat review dan buat link farm, pageranknya tetap naik, yah tahu sendiri kan websitenya yang mana, bisa check di link samping.



Kok bisa ?.......Jangankan sobat, ane sendiri aja bingung….Padahal sebelumnya ane takut kalau PR nya turun, makanya jauh hari sudah ane siapkan domain lain yang sudah punya PR tinggi buat custom domain yang sekarang Alhamdulillah tidak terjadi penurunan.

Apa melalui cara yang ada di sebelumnya (Baca: Tips Cara Meningkatkan Pagerank)…Wallahua’lam..

Bagaimana dengan pagerank sobat ?.....