Penampilan Baru Microworker

Salah satu website penghasil uang favorit ane, Microworkers ternyata sudah berubah penampilan. Sebenarnya ini sudah jalan beberapa minggu. Namun baru sekarang ane bisa sharing di blog ini. Biasa ngurus website yang lain sama expansi ke Amazon dan Clickbank, tetap dengan dasar modal minim….

Ok kembali ke Microworkers, ada 2 fitur yang di tambah pada Microworker, yaitu “Reputation” dan “HM Jobs”. Keduanya saling berkaitan. Pada “Reputation” kita bisa melihat reputasi kita selama mengerjakan job yang ada di Microworkers. Semakin banyak job yang kita kerjakan dan di approve sama “employer” nya maka semakin bagus reputasi kita dan akan di masukkan ke daftar “Best Workers”.

Berikut contoh reputasi ane:


Dan ini daftar “Best Workers” dari Indonesia yang jumlahnya lumayan banyak.



Sedangkan fitur “HM Jobs” yang merupakan singkatan dari “Hire Me Jobs”, merupakan list atau daftar job yang di pesan oleh seorang atau beberapa employer. Hal ini tergantung dari reputasi kita, semakin bagus maka semakin banyak “HM Jobs” nya. Jika ada jobs yang masuk, baisanya akan bertanda seperti ini:



Bagi yang belum bergabung sebaiknya coba website yang satu ini, Microworkers. Dan jangan lupa lihat postingan ane sebelumnya (Baca: Cara Meningkatkan Traffic Blog).