Cashback 50% Menjadi Agen di Bisnis Herbal

Masih ingat dengan Bisnis Herbal pada postingan ane sebelumnya (Baca: Sehat dan Kaya Bersama Bisnis Produk Herbal). Nah, sekarang ane mau menawarkan cashback 50% buat sobat yang ingin serius mendalami bisnis herbal ini, yaitu menjadi AGEN, tentunya melalui link affiliasi ane.

Apa keuntungannya menjadi AGEN ?....Sebelum ane jelaskan, mungkin sobat bisa melihat dulu prospek Bisnis Herbal ke depannya, sehingga dari sana sobat bisa tentukan cara promosi toko herbal online yang sobat miliki nantinya (Lihat: Prospek Bisnis Produk Herbal Cukup Menjanjikan)

Berikut keuntungan menjadi AGEN ?

1.      Mendapatkan bonus penjualan langsung, yaitu 10% dari total pembelian di toko online sobat.
2.      Mendapatkan profit sharing, nantinya sobat akan mendapatkan bonus penjualan produk yang berasal dari referral sobat. Bonus tersebut akan sobat dapatkan sampai kedalaman 10 level. Contohnya seperti ini.


3.      Mendapatkan discount pembelian. Sobat akan mendapatkan discount sebesar 15% dari total invoice sobat.
4.      Mendapatkan bonus sponsoring. (ini yang nanti ane kembalikan 50% ke sobat, jika sobat berniat untuk menjadi AGEN di bisnis herbal)


Sama dengan Money Game, Paid per Member atau sejenisnya ?

Bisnis herbal yang di jalankan oleh Berkah Herbal tidak sama dengan website yang menggunakan sistem money game, kenapa ?.......Karena di sini sobat memiliki PILIHAN, yaitu antara menjadi AGEN (berbayar) dan RESELLER (gratis).

Berbeda dengan money game, di sana sobat tidak mempunyai pilihan. Untuk memulainya (promosi link affiliasi), sobat HARUS bayar dulu dan sobat tidak akan mendapatkan uang jika referral sobat juga ikut membayar.

Bagaimana, sobat tertarik dengan tawaran ane. Jika sobat ingin mendapatkan cashback 50% dari ane, berikut caranya:

1.      Daftar dulu di Bisnis Herbal
2.      Upgrade member sobat menjadi AGEN
3.      Lakukan konfirmasi ke ane, gunakan data contact yang ada di blog ane.
4.      Pembayaran cashback akan di lakukan setiap hari Rabu dan Kamis tiap minggunya, hanya melalui BCA.



UPDATE: CASHBACK 50% SUDAH DI TUTUP....Thanks