Cara Membuat Auto Reload Pada Browser

Bagaimana cara membuat auto reload pada browser ?. Apakah sobat mempunyai pertanyaan seperti itu. Jika iya, mungkin postingan ini bisa membantu. Auto reload atau auto refresh pada browser baik itu Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer atau yang lain sebenarnya bisa sobat gunakan untuk beberapa hal, tentunya yang berkaitan dengan bisnis online.

Namun sebelum ane sharing lebih lanjut, berikut cara membuat auto reload pada browser, yaitu pada Firefox dan Chrome, untuk yang lainnya sobat bisa cari sendiri.

Cara Membbuat Auto Reload Pada Firefox
1.      Buka browser Firefox sobat
2.      Kemudian pergi ke Firefox Auto Reload Add-ons
3.      Download dan install tool tersebut
4.      Refresh browser Firefoxnya
5.      Untuk menggunakannya, sobat tinggal klik kiri pada icon reloadnya atau klik kanan pada page website, itu tergantung versi Firefox yang sobat gunakan. Lalu pilih waktu yang sobat inginkan.



Cara Membbuat Auto Reload Pada Chrome.
1.      Buka browser Crome sobat
2.      Kemudian klik Chrome Refresh
3.      Seperti diatas, download dan install
4.      Refresh browser Chromenya
5.      Untuk mengunakannya, sobat tinggal klik kiri pada icon reloadnya. Pilih waktu yang sobat inginkan, tentukan pilihannya dan klik start.


Untuk sissanya, seperti Internet Explorer dan Opera bisa sobat cari sendiri. Ane pilih dua browser ini karena keduanya merupakan browser paling banyak di pakai, kalau gak salah.

Apa manfaat dari Auto Refresh

Itu semua tergantung dari kreatif sobat sendiri, mungkin sobat bisa gunakan untuk promosi. Kalau ane, Auto Reload ane gunakan untuk mengakali Neobux sama Microworkers. Sobat masih ingat dong tentang Kabar Buruk Dari Neobux. Bagaimana, masih ada yang kesal,shock, demam atau meriang…he…he…he.. Tenang aja, kalau ane baca di forum harga per klik Neobux akan terus di evaluasi.

Dengan menggunakan Auto Reload, sobat bisa mendapatkan harga per kliknya yang $0.01 atau lebih dari itu. Ane pernah nemuin seperti itu, namun berhubung speednya lagi lemot (maklumlah pakai quota), jadi gak dapat.


Lain dengan Neobux, Auto Refresh yang ane gunakan pada Microworker ternyata cukup berhasil, banyak job job baru yang bisa ane kerjakan, kebanyakan sih seperti bookmark, klik iklan, tweet atau komen di Youtube. Itu salah satunya saja, untuk tips Microworker, sobat bisa lihat di Tips Mendapatkan Uang Dari Microworkers.

Apa Kekurangan Auto Reload

Bagi ane kekurangan Auto Reload hanya satu, yaitu menghabiskan jatah quota…he…he…he…