Tips Bisnis Dropshipping

Tips dan Rahasia Dropshipping, ya mungkin sekarang judul ini sedang di cari oleh banyak blogger, khususnya yang berusaha ingin mendapatkan penghasilan dari internet. Tapi apa itu dropshipping, dan mengapa bisnis ini menjadi trend sekarang ini.

Dropshipping merupakan salah satu jenis bisnis di mana sobat tidak perlu stok barang seperti toko online pada umumnya. Yang sobat kerjakan hanyalah menerima orderan, dari terima uang sampai mencatat data calon pembeli. Setelah itu sobat tinggal memesan barang tersebut di tempat atau website utama (penyedia barang) sesuai dengan orderan yang sobat terima. Secara garis besar Rahasia Dropshipping bisa di gambarkan seperti ini:



Bisnis Drpshipping bisa anda lakukan baik itu lokal maupun untuk mancanegara. Lalu apa keuntungan Bisnis Dropshipping. Berikut beberapa keuntungan dari Bisnis Dropshipping:

1.      Tanpa perlu repot repot stok barang
2.      Tanpa perlu repot memikirkan pengemasan dan pengiriman barang.
3.      Sobat bisa menentukan sendiri besar keuntungan yang di inginkan.
4.      Modal yang di keluarkan cukup terjangkau.

Apa yang harus di siapkan sebelum menjalankan Bisnis Dropshipping

1.      Sebuah website atau blog untuk memajang barang jualan sobat
2.      Alat pembayaan. Jika sobat ingin mendalami bisnis dropshipping lokal maka sobat harus menyiapkan fasilitas internet banking untuk memudahkan dalam bertransaksi. Namun jika sobat ingin fokus pada customer dari luar, maka sobat harus menyiapkan alat pembayaran seperti Paypal.
3.      Media komunikasi baik itu untuk email, SMS, telpon/calling, chatting atau Skype.

Ok sobat sudah kebayangkan apa itu Bisnis Dropshipping…..

Lah, Tips dan Rahasia Bisnis Dropshipping nya mana ?

Kalo soal itu, sobat bisa mendapatkannya di Rahasia Dropshipping. Semua tutorialnya di tulis oleh salah satu netter yang berhasil di dalam Binis Online, yaitu Mas Misbah yang juga sekaligus pernah memberikan Produk Gratis nya.

Berikut yang akan dapat dari Tips dan Rahasia Dropshipping yang di tulis oleh Mas Misbah:

1.      Langkah awal sampai anda menjual / melisting di beritahu
2.      Mencari barang yg berpeluang untuk dijual
3.      Tempat Dropship nya yang menyediakan barang yang mantab dan cocok buat kita2 di kasih tau dalam tutornya , agar hasilnya dapat maksimal
4.      Kita diajarkan juga Ds Lokal / internasional ( tp kl aku lebih seneng ke luar negri , soalnya lebih berpeluang )
5.      Ada juga cara buat VCC , cocok nih bagi yg lom punya
6.      Untuk yg mau DS Kaos , juga dikasih taw cara design yang simple nya agar tidak terlalu kopas di SE , soalnya rawan Trade Mark ( TM )
7.      Nah bagi yang lom punya modal buat list di Ebay , ada tempat yg free buat listing , jadi anda disana dapat belajar
8.      Bila anda ingin fokus kedalam design , pilihan menjual jasa itu telah dijelaskan dalam tutornya , jadi it's nice to learn
9.      yang terpenting , anda tidak hanya baca tapi melihat dalam video , jadi belajar menyenangkan

Ok selamat mempelajari Bisnis Dropshipping….


Panduan Rahasia Dropshipping

Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Tips
Judul : Tips Bisnis Dropshipping
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2011/03/tips-bisnis-dropshipping.html.