Cara Promosi di Internet Menggunakan PPC

Promosi merupakan salah satu faktor sekaligus masalah dalam sebuah bisnis, baik itu bisnis offline maupun bisnis online. “Bagaimana cara promosi yang efektif ?”, mungkin kalimat tersebut yang selalu sobat gunakan untuk mendapatkan jawaban di search engine.

Sebenarnya banyak cara untuk melakukan promosi di internet, namun secara keseluruhan ada 2 cara yang di lakukan banyak netter atau blogger untuk mempromosikan blog, website atau produk mereka, yaitu PPC dan SEO.

Keduanya memiliki kelebihan dan kelemahannya masing masing, namun jika sobat menginginkan hasil yang cepat, efisien dan efektif, maka PPC lah jawabannya. Pay Per Click merupakan salah satu metode tercepat dan murah untuk mendatangkan visitor melihat penawaran kita, tentu dengan ilmu yang benar, dengan sistem ini iklan sobat akan tersebar dengan cepat di semua publisher PPC tersebut.

Namun sebelumnya, sobat tentukan dulu harga per klik dari iklan sobat tersebut, semakin tinggi tentu akan semakin besar kesempatan iklan tersebut untuk di lihat orang.

Sebagai contoh dari sistem PPC sobat bisa kunjungi kumpulblogger.com, kliksaya.com, PPCINDO.com dan lainnya. Itu untuk lokal, sedangkan PPC dari luar sobat bisa berkunjung ke Google Adword.

Seberapa efektif kah promosi menggunakan PPC ?

Itu semua tergantung dari cara sobat menggunakan fasilitas tersebut. Jika sobat langsung mencobanya tanpa mengetahui seluk beluk sistem PPC, tentu hasilnya tidak akan memuaskan.

Berbeda jika sobat sudah mengetahui bagaimana cara promosi dengan PPC yang benar




Pada Panduan Promosi Menggunakan PPC, sobat akan menemukannya. Di sana sobat akan mendapatkan semua tips, tutorial dan tahapan dalam berpromosi menggunakan PPC, antara lain:

1.      Mendapatkan keyword dengan cara cepat dan efektif
2.      Beriklan PPC dengan murah

Ingat, tanpa ilmu yang benar sobat akan membuang uang sia sia.