Cara Menaruh Link Di Yahoo Answer


Di antara banyak cara untuk mempromosikan blog atau website (Baca: Cara Meningkatkan Popularitas Blog) , mungkin melalui Yahoo Answer yang belum pernah di bahas di Blog Ane. Nah sekarang ane mau sharing bagaimana promosi blog melalui Yahoo Answer.

Sebenarnya sudah beberapa hari ini ane searching di Google hanya untuk tahu bagaimana cara menaruh link di Yahoo Answer, biasa untuk tugas di Microworker (Baca: Pembayaran Kedua Dari Microworkers). Tapi setelah berkunjung ke beberapa blog ternyata ada kelebihan lain di Yahoo Answer.

Untuk bisa menaruh link di Yahoo Answer, anda harus berada di level 2 atau mempunyai point lebih dari 249. Untuk lebih jelasnya mengenai level dan point bisa lihat gambar di bawah ini :

Ada banyak cara untuk mendapatkan point di Yahoo Answer dari mulai berpatisipasi sampai menjawab pertanyaan. Untuk detailnya lihat gambar di bawah ini

Selain untuk promosi, beberapa blog yang ane kunjungi lewat search di Google bilang kalau link tersebut juga bisa memberikan backlink ke blog atau website kita. Wah mantap bukan….

Jangan lewatkan juga join di website yang sedang banyak di gunakan para netter untuk mendapatkan uang lewat online (Baca: Cara Menghasilkan Uang Lewat JM Gold)