Antivirus AVI


Kabar baik buat pengguna setia anti virus local yang setia ( kalau ada…..), karena sejak September 2008 di keluarkan antivirus buatan local yaitu AVI.

Kalau di lihat bentuk tampilan antivirus ini mirip dengan ANSAV, hanya beberapa elemen saja yang terlihat beda yaitu pada warna tampilannya, untuk selebihnya hampir sama. Hal ini di karenakan AVI yang di keluarkan oleh Infokomputer kerjasama dengan Ansav untuk membuatnya.

Beragam serangan virus lokal seperti Brontok, Kangen, Cabir, Alman, dan lain-lain dapat dimusnahkan menggunakan AVI. Saat ini, ada sekitar 300-an signatures virus yang bisa dikenali AVI. Bagi yang menggunakan system jaringan seperti di warnet atau di perkantoran, AVI memiliki kelebihan salah satunya adalah anda bisa meng update antivirus ini melalui server lokal (workstation update) sehingga setiap komputer pada jaringan yang terhubung dengan server lokal bisa melakukan update tanpa perlu terhubung langsung dengan internet.

Kelebihan yang lain yang saya rasakan sendiri, antivirus ini cukup berdamai dengan antivirus buatan luar dalam hal ini saya memakai Anvast. Karena biasanya antivirus buatan luar menganggap antivirus buatan local sebagai virus, tetapi beda dengan AVI.

Kenapa saya menggabung keduanya, secara saya memakai Anvast yang gratisan ( Home Edition ), maka itu saya butuh pendamping untuk mengatasi ancaman2 yang datang kalau koneksi Internet dan sampai sekarang keduanya masih ampuh.

Untuk download antivirus diatas gunakan link ini AVI, ANSAV, ANVAST.

Atau anda ingin download antivirus local lainnya: PC MAV (update Mei), Smadav Rev3

Untuk update AVI PC anda harus koneksi dengan internet atau anda bisa mendapatkan updatenya dari DVD majalah Info Komputer.




Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Tekno
Judul : Antivirus AVI
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/05/antivirus-avi.html.