Kerja sperma seperti robot

Mungkin sebagian besar orang telah mengetahui proses penciptaan manusia. Sebagai ringkasan saja, manusia tercipta berkat kekuasaan Allah SWT melalui pertemuan 2 zat yang lemah yaitu antara sperma dan ovum. Tapi apakah kamu tahu keajaiban-keajaiban yang lain selama berlangsung pertemuan yang “romantis” itu. Ane bilang romantis karena untuk bertemu, si sperma ternyata membutuhkan perjuangan dan proses yang tidah mudah.

Dalam artkel ini, ane tidak menjelaskan semuanya tapi hanya menjelaskan beberapa saja, yaitu mengenai perihal sperma.

Semua orang pasti tahu mengenai sperma, zat yang berbentuk seperti kecebong ini ternyata kalau di perbesar menggunakan mikroskop electron, memiliki prinsip kerja mirip robot. Ini gambarnya

Kita bisa lihat di gambar terlihat sperma memiliki 3 bagian: kepala,bagian tengah dan ekor. Bagian tengah dari sperma merupakan motor penggerak, yang berfungsi untuk menggerakkan ekor sperma. Motor penggerak tersebut memakai bahan bakar fruktosa yang berasal dari cairan di sekitarnya.



Sedangkan bagian kepala sperma terdapat 2 lapisan pelindung, lapisan ini berfungsi menjaga muatan yang dibawanya. Muatan ini merupakan bahan dasar dari proses pembentukan manusia. Apa muatannya ?........kromosom sebanyak 23 pasang (manusia terdiri dari 46 pasang kromosom), kromosom inilah yang membawa cetak biru atau data detail dari lelaki yang menjadi calon ayah, seperti bentuk mata,rambut,warna kulit, ataupun sifatnya. Pertemuan kromosom-kromosom ini merupakan tahap awal dari sekian proses yang akan terjadi.

Di bagian kepala sperma juga terdapat senjata rahasia yang di butuhkan untuk menembus dinding sel ovum. Pada bagian tersebut akan di keluarkan zat pelarut guna memudahkan sperma menembus ovum.

Lebih mengherankannya lagi sperma yang sebegitu sempurna dan rumit, dibuat satu persatu berdasarkan proses yang begitu teratur. Kalo di analogikan, proses pembuatan sperma di skortum seperti layaknya perakitan motor atau mobil di pabrik perakitan.


Lalu siapa yang mampu membuat sedemikian itu, yaitu Allah SWT. Itulah salah satu bukti kekuasaan-Nya dan juga bukti kalau Allah itu ada.

Kalau anda ingin tahu secara rinci proses terbentuknya manusia, anda bisa beli DVD berjudul “ Keajaiban Penciptaan Manusia “, karya Harun Yahya.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan
Judul : Kerja sperma seperti robot
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/05/kerja-sperma-seperti-robot.html.