Cara Membuat Akun Moneybookers


Setelah sharing mengenai pembayaran yang ketiga dari Microworkers (Baca: 3rd Payment From Microworkers), sekarang Blog Ane mau sharing mengenai cara membuat akun Moneybookers.

Pada postingan sebelumnya ane pernah posting mengenai perubahan cara pembayaran Promoteburner yang dulu menggunakan Paypal sekarang menggunakan Moneybookers. Entah mungkin Paypal sekarang sudah di anggap berbahaya bagi para penggunanya yang kadang kadang menonaktifkan sebuah akun tanpa peringatan terlebih dahulu (Baca: Paypal Selalu Bermasalah ?).

Ok, langsung saja berikut cara membuat akun Moneybookers :
1.      Daftar dulu di Moneybookers
2.      Isi kolom yang sudah di sediakan. Khusus kolom alamat, isi dengan lengkap sebab verivikasi akun Moneybookers menggunakan PIN yang akan di kirim ke alamat rumah anda.
3.      Pilih “Add” pada Bank Account. Untuk swift code bank anda bisa melihat postingan sebelumnya (Baca: Daftar Swift Code Bank di Indonesia).
4.      Setelah selesai pilih “verify” pada address. Pastikan alamat yang anda tulis benar dan lengkap. Nanti selang 8-10 hari anda akan mendapat surat dari Moneybookers yang berisi PIN seperti ini
5.      Masuk ke akun Moneybookers anda, pilih “verify” kembali pada address dan masukkan Pin yang sudah di berikan tadi.