Software Mobile Remote Control Untuk PC


Sudah lama Blog Ane tidak memposting tentang software, postingan terakhir tentang software yang pernah Blog Ane sharing yaitu mengenai mobile map (Baca: Download Mobile Map). Sekarang ane mau sharing mengenai mobile remote control.

Sesuai dengan namanya, mobile remote control berarti remote control yang berasal dari mobile atau handphone. Nantinya anda bisa menggunakan mobile phone anda sebagai remote control untuk PC atau laptop kita.

Ane sendiri gunakan mobile remote control ini ketika bermain PTC, maklumlah PTC yang perlu di klik cukup banyak, untuk list anda bisa baca di Baca Iklan Di Bayar, dan akan cepat melelahkan bila terus dekat dengan laptop. Kadang kadang juga untuk iseng nakutin teman yang sedang memamkai laptop ane.

Penggunaannya cukup mudah, anda bisa membuka atau menutup situs sambil tiduran. Ok berikut caranya:
1.      Buka dulu situs mobilewitch.com
2.      Pilih tipe handphone anda
3.      Download dan install aplikasinya
4.      Nanti anda akan di beri program versi Java nya. Copy program tersebut ke handphone anda.
5.      Jalankan program yang ada di PC atau Laptop dan di handphone anda. Jangan lupa turn On aplikasi Bluetooth anda.

Ok. Selamat mencoba dan jangan lupa baca juga postingan blog ane sebelumnya (Baca: Cara Membuat Akun Moneybookers)