Apa itu Rumus Cinta .....?

Mulai hari ini di “Blog Ane”, setiap jumatnya akan sharing mengenai hal hal yang semoga menjadi renungan bagi kita semua, khususnya ane sendiri. Bahannya berasal dari mana saja dan mencakup semua aspek kehidupan.

Ok langsung saja, masih ingat postingan ssebelumnya yang membahas cinta – cintaan (kalau belum baca bisa baca dulu di mari). Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan tersebut. Sesuai dengan janji ane, for right now kita membahas tentang “Rumus Cinta”….wah rumus apa ini….susah gak…..panjang gak….siapa yang nemuin….Tenang, rumusnya simple, mudah di mengerti dan bisa di pakai dalam kehidupan sehari hari.

Jadi…siapkan kertas dan alat tulisnya. Kalkulator tidak di perlukan dalam rumus ini…..kita mulai


>> c = P


Di mana……..c = Cinta & P = Perasaan

Memang cinta itu sebuah perasaan yang bisa datang kapan pun, di mana pun dan ke siapa pun. Dari yang kaya sampai yang miskin, dari ustadz sampai saudagar baik laki laki maupun perempuan.


>> P = A + N


Di mana ……A = Akal & N = Nafsu

Setiap perasaan yang kita rasakan adakalanya akal dan nafsu saling bertabrakan ketika seseorang yang kita sukai berbeda pendapat, pandangan dan pemikiran denagn kita.


>> A = N


Akal akan berubah menjadi nafsu bila akal yang kita gunakan tidak punya landasan atau dasar yang kuat. Lalu landasan apa yang harus kita gunakan untuk si akal..….sinetron…..kehidupan artis….atau kesenangan sementara…. Landasan yang harus kita pakai tidak yang lain kecuali agama dan itu sebenar benar dan sekuat kuat landasan.


>> P = N + N


>> P = 2N


>> c = 2N


>> c = C


Di mana……C = Celaka

Bila sebuah perasaan cinta di dasarkan hanya nafsu saja maka celakalah orang tersebut, baik di kehidupan sekarang maupun yang selanjutnya. Dan hampir dipastikan, suatu hubungan yang berlandaskan nafsu saja tidak mempunyai umur yang panjang. Lalu mana yang anda pakai sekarang....?


Memang cukup sulit untuk bisa seperti itu butuh proses dan ilmu. Mudah mudahan kita semua di beri petunjuk, sehingga kita tidak menjadi sesat hanya karena suatu makhluk yang bernama CINTA.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Relationship
Judul : Apa itu Rumus Cinta .....?
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/10/apa-itu-rumus-cinta.html.