Cara dapatkan energi baru tanpa suplemen

Anda butuh tambahan energi ?....Kini anda bisa mendapatkannya dengan mudah tanpa kafein atau minuman minuman berenergi lainnya.

Ok…Berikut caranya :

1. Ganti Kaos Kaki

Terdengar aneh…?. Memang ini sedikit terdengar aneh oleh anda, tapi cara ini ternyata cukup ampuh untuk mengembalikan energi anda yang terkuras akibat aktifitas anda seharian. Caranya sangat mudah, anda cukup membawa 2 pasang kaos kaki setiap anda berpergian baik itu ke kantor ataupun ke tempat lainnya. Setelah jam 3 sore anda tinggal ganti kaos kaki anda dan rasakan bedanya.


2. Atur kembali waktu untuk workout

Ini untuk para kaum lelaki yang biasanya menyukai olahraga fitness. Bila anda sering pulang malam, jangan paksakan tubuh anda dengan olahraga seperti fitness atau angkat beban, sebab menurut riset seseorang yang melakukan workout berdekatan dengan jam tidur mengakibatkan otak di isi oleh hormon stress yang kemudian membuat anda kesulitan untuk tidur lelap.


3. Mencium aroma citrus

Beberapa penelitian mengatakan bahwa dengan mencium aroma citrus membuat pikiran kita menjadi segar kembali. Anda bisa memakainya baik yang berupa oil/ekstract atau berupa lotion.


4. Jinjit

Bila anda mengalami kelelahan atau rasa kantuk yang sangat berat, anda tinggal lakukan jinjit atau berdiri di tumpuan jari jari kaki, lakukan beberapa kali dan rasakan bedanya. Hal ini bisa membantu peredaran darah anda, semakin lancar darah anda maka semaki banyak nutrisi dan oksigen yang akan di terima oleh seluruh tubuh anda.