Cincin Besar dekat Saturnus

Kini berita berita luar angkasa banyak di tunggu oleh banyak orang, pasalnya pengetahuan kita tentang luar angkasa sangatlah minim dan banyak juga yang mengaitkan dengan isu peristiwa 2012.

Seperti baru baru ini, NASA telah menemukan sebuah cincin raksasa yang berada di sekitar planet Saturnus, berita ini di umumkan pada hari selasa waktu setempat. Cincin tersebut menurut para ahli terbentuk dari partikel es dan debu. Walaupun di cincin ini suhunya sangat rendah yaitu mencapai minus 361 Fahrenheit, namun ketika di check menggunakan thermal radiasi cincin ini masih bersinar, yang artinya cincin tersebut masih meiliki panas walaupun dalam suhu sedingin itu.












Memang sebelumnya sudah di temukan beberapa cincin yang berada di sekitar Saturnus, para ilmuwan menamakannya dari huruf A sampai E, ada juga yang belum di namai. Tapi untuk yang satu ini, para ilmuwan sangat takjub malihatnya karena ukurannya yang sangat besar, bahkan untuk menunjukkan betapa besarnya ukuran cincin tersebut, para ahli mengasumsi bahwa butuh 1 miliyar planet bumi untuk mengisi lingkaran cincin tersebut.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Sosial
Judul : Cincin Besar dekat Saturnus
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/10/cincin-besar-dekat-saturnus.html.