Film "2012"...harus di lihat !

Siapa yang tidak mengenal film “Independence Day” atau film “The Day After Tomorrow”, film yang menceritakan tentang kejadian-kejadian yang dahsyat yang di yakini sebagai penyebab akhirnya bumi, kini film versi terbarunya akan di rilis tidak lama lagi. Roland Emmerich yang menjadi otak dari pembuatan film “Independence Day” dan “The Day After Tomorrow” kembali di percaya untuk menjadi pengatur film yang di beri judul “2012”. Film ini hampir sama dengan 2 film sebelumya yaitu tentang kehancuran bumi, namun sesuai judulnya film ini mengambil setting pada tahun 2012, yang mana di percaya oleh beberapa kalangan bahwa pada tahun inilah bumi akan mengalami kehancuran yang sangat dahsyat , tepatnya pada tanggal 21 Desember 2012. Keyakinan ini memang di perkuat oleh beberapa bukti seperti :

Kalender dari suku Maya

Arkeologi dari Havard yang bernama Michael D. Coe berpendapat kalau suku Maya memiliki kalender yang menceritakan peristiwa peristiwa baik yang terjadi di masa lalu maupun yang akan datang. Perhitungan dalam kalender tersebut terhenti pada 21 12 2012, hal inilah yang di yakini sebagai hari kehancuran bumi.

Masalah pada kutub bumi

Para ilmuwan NASA memprediksikan pada tahun 2012 akan terjadi aktivitas solar matahari yang cukup dahsyat yang bisa membuat gangguan pada kutub bumi. NASA juga mengatakan terdapat bukti yang menjelaskan bahwa daya magnet kutub bumi sekarang semakin lemah dan akan mengalami puncaknya pada 2012. Peristiwa ini nantinya akan menyebabkan gempa bumi dan gunung meletus di seluruh bagian bumi.

Lalu bagaimana Roland Emmerich sang director mengakhiri film ini, dia bilang “Pembalikan Kutub”. Segala peristiwa akan terjadi akibat pembalikan kutub ini, dari gunung meletus, gempa bumi sampai tsunami. Kita bisa bayangkan apa yang terjadi kalau semuanya itu terjadi dalam satu waktu, kehancuran total.

Film ini akan di rilis perdana pada tanggal 12 dan 13 November 2009 di berbagai negara seperti : Australia, Singapore dan Amerika.

Untuk Indonesia seperti biasa kita tunggu bajakannya…alah…Ya mungkin di bulan November untuk tanggalnya ane gak tau pasti, tapi untuk pemanasan bisa liat cuplikan di bawah ini :










>>Dukung Blog Ane dalam kontes "STOP DREAMING START ACTION"<<


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan
Judul : Film "2012"...harus di lihat !
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/06/film-2012harus-di-lihat.html.