Morro Microsoft Antivirus

Walaupun tidak di beritahukan secara pasti waktunya namun dari pihak Microsoft menyatakan akan segera merilis antivirus buatan mereka yaitu Morro. Bahkan trial dari antivirus ini bisa kita pakai dalam waktu dekat. Dan yang lebih asyiknya lagi Morro kita bisa pakai secara gratis.

Morro memang bagian dari rencana Microsoft untuk menggantikan security software dari Windows Live One Care. Pihak Microsoft berpendapat kalau Morro bisa membantu setidaknya 50% pengguna Windows yang belum memakai antivirus secara serius di komputernya.

Rencananya Morro akan menggunakan OS Windows One Care, dan juga beberapa OS yang lainnya. Namun Microsoft menekankan kalau produk mereka ini tidak di kemas jadi satu dengan OS, hal ini untuk meredakan ketakutan para vendor pembuat antivirus lainnya.

Live One Care security software yang merupakan kakak dari Morro ini di tinggalkan oleh banyak penggunanya karena mereka harus membayarnya untuk tiap periode. Pihak Symantec yang juga menggunakan sistem bayar dalam penggunaan antivirusnya, berpendapat baik itu gratis ataupun tidak, tetap kualitas yang akan menentukan dan Symantec yakin akan hal itu.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Tekno
Judul : Morro Microsoft Antivirus
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/06/morro-microsoft-antivirus.html.