Kabar terbaru Slumdog

Siapa yang gak kenal dengan film “Slumdog Millionaire” , film yang telah meraih beberapa penghargaan ternama di luar negeri seperti Golden Globe, Piala Oscar dan BAFTA Award. Untuk mengingatkan kembali, film yang menggunakan setting di daerah kumuh Mumbai, India ini bercerita tentang seorang anak muda yang berhasil mendapatkan hadiah utama dari kuis Kaun Banega Crorepati, versi India dari “Who Wants to Be a Millionaire”, dia bisa memperolehnya karena setiap pertanyaan yang di berikan oleh Anil Kapoor (aktor yang berperan sebagai pembawa acara) mengingatkan kembali semua pengalamannya. Namun bukan itu yang ingin di ceritakan.

Kabar terbaru yang di dapat kalau pembuat film ini telah memberikan apartment ke salah satu anak yang berperan di dalam film tersebut. Anak itu bernama Azharuddin Mohammed Ismail berumur 10 tahun, dia berperan sebagai Salim kecil.

Nirja Mattoo yang menjadi penanggung jawabnya berkata kalau sudah di siapkan sebuah apartment yang berlokasi di utara Mumbai, harga apartment tersebut sekitar $50.000. Mereka membelikan apartment untuk keluarga Azharuddin, sebab rumah mereka yang dulu telah di gusur oleh pemerintah setempat. Namun secara resmi apartment tersebut akan di berikan ke Azharuddin setelah dia berumur 18 tahun.

Untuk sekarang apartment tersebut di tempati oleh Azharuddin dan Rubina salah satu pemeran Slumdog yang juga mengalamai nasib yang sama dengan Azharuddin.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan
Judul : Kabar terbaru Slumdog
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/06/kabar-terbaru-slumdog.html.