Cara mendapatkan kepercayaan google

Untuk mendapatkan ranking yang tinggi di Google yang anda butuhkan adalah kepercayaan Goole terhadap website anda. Google tidak mau menaruh daftar website di search engine mereka yang hanya berisi spam saja, mereka mau website-website yang orisinil saja. Berikut hal-hal yang harus di perhatikan oleh pemilik website untuk mendapatkan kepercayaan dari Google :

1. Anda harus mempertimbangkan mengenai nama domain

Umur domain sangat penting bagi Google. Bila memungkinkan belilah nama domain yang sudah lama. Lalu pilihlah domain yang memang mendapatkan peringkat seperti com, net atau org tergantung setiap negaranya.

2. Jangan menggunakan tanda penghubung

Menggunakan tanda penghubung pada nama website anda seperti www. keyword-keyword1-keyword2-keyword3-keyword4-keyword5.com, itu akan terlihat spam.

3. Isi website

Pasang contact information di website anda. Informasi yang anda berikan sebaiknya lengkap dan mudah di cari oleh pengunjung website anda. Dan yang paling utama adalah terus update isi website anda, sehingga Google menganggap website anda tersebut “hidup”.

4. Size code HTML di website anda

Bila memungkinkan size kode HTML yang ada di website anda di bawah 100 KB, sehingga search engine spider dapat menemukan website anda dengan mudah.

5. Program link otomatis

Google akan mengindeks dengan mudah website-website yang terhubung dengan website lain, semakin banyak website yang memuat link anda, maka website anda akan cepat terindeks oleh google. Tapi jangan sampai hal ini membuat anda mengikuti program-program yang menjanjikan link anda termuat di sejumlah website dalam sehari, walaupun anda harus membayarnya. Bila anda melakukannya, Google akan memberikan pinalti kepada website anda.