Who is the next 7 in MU..?

Para penggemar Red Devil mungkin menunggu siapa yang yang akan menggantikan posisi Christiano Ronaldo. Walaupun Ronaldo kemungkinan besar akan berganti kostum, namun sampai sekarang Manchester United belum juga merekrut pemain baru sebagai penggantinya. Sebagai pengingat kembali, CR7 sebutan dari Ronaldo di lirik Real Madrid dengan harga yang fantastis bahkan melebihi nilai transfer Zidane Zidane yang sampai kini menjadi rekor yang tak terpecahkan. Selain Ronaldo Real Madrid juga melirik Kaka dari AC Milan.

Memang kepintaran Sir Alex Ferguson dalam meracik para pemainnya tak perlu di ragukan lagi. Ini terbukti ketika dia melepas David Beckham ke Real Madrid, dia bisa mendapatkan pemain yang handal lainnya yaitu si CR7.

Lalu who is the next 7 in MU ?.....

Rumor yang beredar sekarang ada beberapa pemain yang ingin di datangkan oleh MU antara lain :

Franck Ribery, pemain dari Bayern Munich ini memang sedang gencar gencarnya di lirik oleh pihak MU, namun tentu saja Bayern Munchen tidak memberikan harga yang murah untuk pemainnya ini. Bahkan pihak Bayern Munich berani membandrol lebih dari £50 juta untuk pemainnya ini. Selain Franck Ribery, MU juga tengah melirik David Villa dan beberapa pemain lainnya seperti

- Kyle Naghton dari Sheffield United untuk posisi defender

- Yohann Pele dari Le Mans untuk posisi goalkeeper

- Antonio Valensia dari wigan untuk posisi winger

- Maynor Figueroa dari Wigan untuk posisi defender

- Karim Benzema dari Olympique Lyonnais untuk posisi striker

- Klaas-Jan Hutelaar dari Real Madrid untuk posisi striker

Bagaimana pemain lamanya, Berbatov berencana untuk tetap di Old Trafford. Sedangkan untuk Vidic dia akan pindah bila ada penawaran tinggi terhadap dirinya, Barcelona dan AC Milan merupakan klub yang sedang mengincarnya.

Ferguson sendiri menyadari kalau sulit mengembalikan MU ke zaman ke emasannya dulu, ketika masih ada bintang mudanya seperti Ryan Giggs, Paul School, Gary Neville dan David Beckham. Untuk Ryan Giggs, Ferguson mempunyai kenangannya tersendiri terhadapnya. “Waktu menggiring bola dia seperti jalan di atas langit, begitu lincah dan lihai” begitu kutipan dari pelatih yang berasal dari Scotlandia ini. Namun semua pemainnya itu tidak seperti dulu, ini maklum karena usia mereka yang semakin tua. Untuk sekarang belum ada pemain yang bisa menggantikan mereka.

Menurut ane yang juga penggemar MU, Ferguson harus mendatangkan sesosok pemain terutama pemain tengah yang menjadi creator,playmaker dan jenderal lapangan di dalam 90 menit pertandingan. Setelah di tinggalkan oleh Roy Keane sosok itu belum bisa di gantikan oleh siapa pun, ini penting sebab selama ini pertandingan MU tidak menggigit. Selain itu Ferguson juga harus memilih pemain yang tepat untuk menggantikan posisi CR7, harapan ane Franck Ribery bisa datang ke MU.

So who is the next seven in MU ?.....kita tunggu saja.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Sosial
Judul : Who is the next 7 in MU..?
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/06/who-is-next-7-in-mu.html.