Cerita seru Spider-Man 4

Mungkin semua orang sudah tak sabar ingin menonton kelanjutan dari Spider-Man. Tod Black producer dari Spider-Man mengatakan film ini akan di tayangkan pada 6 Mei 2011. Lalu bagaimana kisahnya……….Black memberi bocoran sedikit, salah satunya actor yang berperan dalam Spider-Man 4. Dia mengatakan tokoh Mary Jane dan Peter Parker akan tetap di mainkan oleh Kirsten Dunst dan Tobey Maguire, namun dalam cerita Spider-Man 4, jangan terlalu berharap akan adanya pesta pernikahan di antara keduanya.

Bagaimana dengan musuhnya…..

Seperti kita tahu Spider-Man telah mengalahkan musuh – musuhnya seperti Green Goblin, Dr Octopus, Venom dan Sand-Man. Tod memberikan sedikit petunjuk, kalo musuh Spider-Man natinya merupakan bagian dari kota New York. Sebagian orang berpikir kalo tokoh yang di maksud adalah Kingpin, seorang criminal kelas atas di New York.

Namun tokoh ini sudah muncul pada film 20th Century Fox’s yaitu “Daredevil”, kalau dari pihak Sony tetap ingin memakai tokoh ini sebagai penjahat di Spider-man 4, maka perlu penyesuai lagiagar tidak terjadi kepincangan dalam cerita.

Jadi untuk para penggemar Spider—Man tunggu tayangan perdananya tanggal 6 Mei 2011, kalo perlu di catat.

Jangan lupa juga tanggal 8 Juli besok…..contreng nomor…alah jadi kampanye.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan
Judul : Cerita seru Spider-Man 4
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/06/cerita-seru-spider-man-4.html.