Tips Memilih Ebook atau Sistem Bisnis Online


Seperti kita tahu bisnis online di Indonesia berkembang sangat pesat seiring meningkat nya pengguna internet tiap tahunnya. Banyak cara yang di tawarkan untuk menghasilkan uang lewat internet, salah satunya pernah ane sharing pada postingan lain (Baca: GPT Terbaik Saat Ini).

Begitu juga dengan ebook, produk atau sistem yang menawarkan “keuntungan” dalam waktu yang singkat untuk kita. Banyak promosi atau kalimat yang bercetak tebal dan berukuran besar yang membuat kita tergiur untuk mengikuti atau membelinya.

Bagi anda yang sudah melalang buana di bisnis online mungkin bisa memilah mana yang menguntungkan, mana yang merugikan. Namun bagi anda yang baru masuk ke dunia bisnis online tentu ini akan membuat anda bingung.

Berikut Tips Memilih Ebook atau Sistem Bisnis Online

1.      Pembuat Ebook atau Sistem
Sebelum anda membeli atau sistem yang di tawari, kenali dulu pembuatnya. Kalau memang sudah berpengalaman dalam bisnis online anda bisa mengikutinya. Anda bisa mencarinya di search engine.

2.      Isi Ebook
Check apa yang di tawarkan ebook atau sistem tersebut. Jika hanya janji atau jaminan mendapat keuntungan, lebih baik di tinggalkan saja. Sebab biasanya kalau begitu. anda hanya akan mendapat keuntungan dengan menjual prduk tersebut ke orang lain saja tanpa bisa mengambil keuntungan dari isinya.

3.      Bukti Pendapatan
Check juga testimoni yang biasanya selalu ada di setiap penjualan ebook. Jika hanya berisi komisi penjualan ebook bukan dari aplikasi dari isi ebook tersebut, lebih baik tinggalkan saja.

4.      Akses dan Keaktifan Admin
Jika secara garis besar isi ebook tidak di sebutkan di promotion page, sebaiknya anda tanyakan langsung ke admin atau pembuat ebook tersebut. Mudah akses dan cepatnya respon admin membuktikan kualitas produknya.

5.      Harga
Tentu anda tidak mau membayar ratusan ribu dengan isi yang tidak jelas dan tidak bawa manfaat untuk anda, selain menjualnya kembali.