Kasur bernilai jutaan dollar

Sewaktu kita kecil mungkin sering kali orang tua kita menyuruh kita untuk menabung, sesuai dengan pepatah “Rajin menabung pangkal kaya”. Namun anda harus berhati - hati dalam menyimpan uang, jangan sampai kisah ini terjadi pada anda.

Media Israel menemukan seorang wanita berumur 40 tahun sedang panik di tempat pengumpulan sampah. Setelah di tanya, ibu itu bilang kalau telah membuang kasur yang isinya berisi tabungan ibunya. Jumlah uangnya pun tidak main – main sekitar 1 Juta Dollar, wanita tersebut sebenarnya ingin memberikan surprise kepada ibunya dengan membelikan kasur baru.

Staff yang bekerja di penampungan sampah menceritakan kalau ibu tersebut sangat putus asa mencari kasur yang dia buang. Dengan kasihan akhirnya management menyuruh staffnya ikut serta dalam pencarian, bahkan Yitzhak Borba manager di tempat itu meningkatkan keamanan di sekitarnya untuk mencegah orang luar masuk ke dalam. Namun semua upaya tersebut tidak membuahkan hasil, kasur yang mereka cari tidak di temukan. Akhirnya wanita tersebut dengan berat hati merelakan kasur ibunya.

Kalau ane pikir kisahnya sama kaya cerita tuan Krab, ituloh tokoh kartun Spongbob Squarepant. Bedanya kalo dia bisa mendapatkan lagi uangnya….


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan
Judul : Kasur bernilai jutaan dollar
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/06/kasur-bernilai-jutaan-dollar.html.