Stop Dreaming Start Action

Apakah anda pernah mendengar slogan “ Stop Dreaming Start Action ”. Ane sendiri tahu slogan ini dari bloknya Joko Susilo. Tahu dong siapa Joko Susilo, salah satu yang sukses dalam menjalani bisnis internet, penghasilannya kini mencapai 75 juta / bulan. Beliau bisa sesukses itu karena menerapkan slogan tersebut dalam kehidupannya sehari – hari, Stop Dreaming Start Action.

Slogan “ Stop Dreaming Start Action “ bisa di bagi menjadi 2 bagian yaitu pertama Stop Dreaming artinya berhenti bermimpi, berkhayal atau berandai andai. Loh kok bermimpi saja tidak boleh, tentu saja bermimpi itu boleh namun yang tidak di perbolehkan mimpi yang membuat kita lupa atau terlena sampai kita tidak berbuat apa apa untuk mewujudkannya. Oleh karena itu butuh bagian yang kedua yaitu Start Action yang mempunyai arti mulai beraksi, bekerja atau bertindak, untuk apa…?, apalagi kalau bukan our dream, mimpi yang selalu ada di pikiran kita.

Kalau di tanya what is your dream ?........Pasti jawabannya bermacam macam ada yang bilang ingin kaya, punya pasangan atau bisa keliling dunia. Namun ketika di tanya what did you do for your dream ?..Maka suara jangkrik yang terdengar alias tidak ada suara, bingung harus menjawab apa. So, Stop Dreaming Start Action.

Lalu pertanyaan muncul, bagaimana untuk memulainya ?..Jawaban tersebut tergantung mimpi yang ingin anda capai dan sebaiknya tanya seseorang yang lebih expert di bidangnya. Namun beberapa hal bisa anda lakukan sebagai wujud dari slogan “ Stop Dreaming Start Action “, antara lain :

1. Beri sugesti kepada diri anda sendiri kalau anda bisa dan pantas untuk mimpi anda.

2. Mimpi yang ada di otak sebaiknya di tulis atau di gambar dengan jelas, karena bisa memberikan pengaruh yang luar biasa.

3. Taruh tulisan atau gambar mimpi anda tersebut di tempat yang mudah anda lihat.

Tanamkan Stop Dreaming Start Action di diri anda dari mulai sekarang, karena tanpa itu semua mimpi anda hanya menjadi kenangan saja.

Ingat Stop Dreaming Start ActionI hope all of us get what we dreamed….


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Sosial
Judul : Stop Dreaming Start Action
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/07/stop-dreaming-start-action.html.