Fenomena yang tak terpecahkan

Berikut beberapa fenomena yang sampai saat ini belum di jelaskan secara ilmiah, walaupun peristiwa peristiwa tersebut terus terjadi pada beberapa orang di berbagai tempat.

1. Hubungan antara pikiran dan tubuh

Kita biasa menyebutnya sebagai sugesti, belum bisa di jelaskan secara rinci bagaimana mekanisme yang terjadi saat pikiran kita mempengaruhi tubuh kita, walaupun efek yang di berikan sangatlah besar.



2. Psychic Power

Ini merupakan suatu cara atau kemampuan untuk mengakses suatu ilmu mengenai dunia ini dan masa depan. Di kita istilah ini biasa di sebut dengan ilmu laduni, suatu ilmu yang bisa di dapat tanpa perlu di pelajari, hal ini sangat jarang terjadi dan hanya segelintir orang yang mempunyai kemampuan ini.


3. Bigfoot

Suatu makhluk yang mempunyai bentuk menyerupai manusia, tubuh yang besar dan berambut di sekujur tubuhnya. Itu merupakan gambaran mengenai bigfoot, walupun terdapat bukti berupa foto atau video, namun sampai sekarang belum ada bukti yang benar benar menunjukan kalo bigfoot itu ada seperti tulang atau tubuhnya.




4. Suara dengung di Taos

Taos merupakan suatu kota di Meksiko, selama bertahun tahun di kota ini terdengar suara dengung atau suara mengeram. Namun anehnya hanya 2 % dari populasi Taos yang bisa mendengarnya, mereka berpendapat kalau suara tersebut datang dari alat akustik yang tidak biasa atau jeritan seseorang.



5. Pengalaman mendekati kematian dan kehidupan setelah kematian

Orang yang mengalami pengalaman seperti sering kali menceritakan berbagai macam kejadian yang mistik seperti pergi ke terowongan yang bercahaya, kumpul dengan orang yang kita cintai, perasaan damai dll. Mereka ( orang kafir ) tidak terlalu percaya mengenai kehidupan setelah kematian, sebab tidak ada bukti yang logis (menurut mereka) yang bisa menjelaskan keberadaan suatu kehidupan setelah kematian. Bahkan ada beberapa orang yang rela membunuh dirinya sendiri sekedar ingin tahu mengenai kehidupan tersebut, dan hasilnya seperti kita duga dia tidak bisa balik lagi. Bagi kita (umat Islam) hal itu merupakan suatu bagian dari keimanan kita, jadi bersiaplah untuk menjumpainya………………….

6. UFO

UFO merupakan singkatan dari Unidentified Flying Objects, keberadaannya sampai saat ini belum bisa di buktikan secara ilmiah walaupun bukti bukti seperti foto atau penjelasan dari orang yang melihatnya banyak beredar di luar. Beberapa orang yang pernah bekerja di tempat rahasia pada bagian AS (ane lupa namanya) pernah mengklaim bahwa kejadian tersebut merupakan kerjaan mereka.

7. Déjà vu

Kata ini berasal dari Prancis yang bermakna “sudah terlihat” atau “sudah terjadi”. Hal ini biasa terjadi pada banyak orang, mereka biasanya merasakan kalau kejadian yang di lakukan sekarang pernah terjadi pada masa sebelumnya. Banyak pakar yang menilai hal ini ada kaitannya dengan sugesti dan intuisi.


8. Hantu

Bagi kita keberadaan makhluk ini di percaya ada walaupun belum pernah melihat secara langsung. Namun bagi orang barat, foto, video dan penjelasan ghost speaker belumlah cukup untuk membuktikan kalau makhluk ini ada. Mereka terus berupaya membuktikannya secara ilmiah.





9. Intuisi

Ini biasa di sebut dengan indera keenam, beberapa orang yang memiliki kelebihan ini di percaya bisa merasakan suatu kejadian yang akan terjadi. Intuisi sampai saat ini sulit untuk di jelaskan secara ilmiah bahkan untuk di pelajari, salah satu pendekatan yang bisa menjelaskan hal ini hanyalah dari segi psychology.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Sosial
Judul : Fenomena yang tak terpecahkan
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/07/fenomena-yang-tak-terpecahkan.html.