Ciri pria idaman wanita

Walaupun jumlah wanita lebih banyak dari pria, namun tetap beberapa pria merasa kesulitan untuk mencari kekasih atau pasangan hidup.

Nah bagi pria yang memiliki masalah tersebut, harus baca beberapa tips berikut ini untuk menjadi pria idaman wanita “pintar”. Loh kok pakai tambahan “pintar”……mungkin ada yang tanya begitu.

Ini ane pakai agar lebih fokus, sebab kalau ane pakai wanita saja kesannya terlalu umum Ok langsung saja……

1. Pelindung

Setiap wanita pasti menginginkan seorang pria yang selalu menjadi pelindung bagi dia baik secara jasmani maupun kehormatannya, bukan pria yang justru melakukan sebaliknya.Ini sebenarnya tugas semua pria terhadap wanita. Semua pria harus, wajib, kudu, mesti melindungi wanita di mana dia berada, namun tetap ada batasannya.

2. Jujur

He…he…he…mungkin ini yang paling sulit di lakukan oleh kebanyakan pria. Tapi jika anda para pria ingin menjadi The Best Man, sesuatu yang sulit ini harus anda penuhi.

3. Mandiri

Semua wanita pasti tidak ingin pria yang “tidak jelas” di jadikan sebagai pasangan hidupnya. Wanita yang “pintar” hanya menginginkan seorang pria yang mandiri, pria yang memiliki pekerjaan dan bisa menghidupi dirinya sendiri.

4. Percaya Diri

Seorang pria yang percaya diri bisa membawa dirinya lebih mudah berkomunikasi dengan wanita. Perlu di ingat suatu hubungan di awali dengan komunikasi.

5. Cool

Wanita akan menjadi lebih penasaran bila anda tidak terlalu ekspresif….stay cool. Itu akan membuat wanita lebih dekat dengan anda.

6. Bersih

Wanita menyukai pria yang selalu berpenampilan bersih dan rapi. Jadi untuk pria, turuti apa yang orang tua dulu bilang mandi 2 x sehari, gosok gigi, jangan merokok dan tidur jangan malam-malam

7. Taat Beragama

Seiring akhir zaman mungkin semakin sedikit orang yang memperhatikan agamanya. Wanita yang “pintar” akan memilih seorang pria yang bisa memberikan nasihat dan membimbingnya.

8. Tampan & Kaya (Bonus)

Untuk pria yang tidak memiliki kriteria tersebut jangan khawatir, sebab seorang wanita yang “pintar” tidak terlalu memperdulikan hal itu.



Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Relationship
Judul : Ciri pria idaman wanita
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/07/ciri-pria-idaman-wanita.html.