Cara mempromosikan web / blog


Salah satu cara untuk meningkatkan peringkat web atau blog yaitu melalui promosi, memperkenalkan website atau blog yang kita punya Untuk melakukan hal tersebut banyak cara yang bisa di lakukan baik yang gratisan maupun yang pakai bayar.
Beikut cara cara yang bisa di lakukan dan semuanya free alias gratis…


1. Blogwalking
Mungkin semua blogger melakukan hal ini, blogwalking yaitu berkunjung ke blog milik orang lain, memberikan komentar dan meninggalkan link web kita di sana. Cara ini cukup efektif unruk memperkenalkan website atau blog yang kita punnya, sebab tidak hanya pemilik web atau blog tersebut yang akan berkunjung ke blog kita tapi juga para pengunjung lain yang datang ke blog tersebut.

2. Lewat Iklan
Cara yang lain yaitu melalui iklan baik yang gratisan maupun bayar. Anda bisa lihat listnya di Daftar Iklan Gratis. Namun untuk mempermudahnya sekarang sudah terdapat beberapa situs yang menyediakan fasilitas untuk mengirim blog atau website kita ke puluhan iklan dengan menggunakan kredit yang mereka sediakan. Situs tersebut antara lain Growurl dan DMP, anda bisa mencobanya. Soal kreditnya anda bisa mendapatkannya secara gratis.

3. Melalui Software
Anda juga bisa menggunakan sarana email untuk mempromosikan website anda. Namun agar lebih mudah anda bisa menggunakan beberapa software pengirim email yang ada sekarang. Di sini ada 2 buah software yang bisa anda gunakan
- Bisa kirim 100 an email dalam sekali kirim
- Email akan terkirim ke bagian bulk bukan ke inbox
- Email yang bisa di kirim hanya yang beralamatkan gmail.com, untuk yang lainnya khususnya yahoo.com, yahoo.co.id tidak bisa terkirim.
- Hanya bisa mengirim 10 email dalam sekali kirim
- Email akan terkirim ke inbox
- Bisa untuk semua alamat email

Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Tekno
Judul : Cara mempromosikan web / blog
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/07/cara-mempromosikan-web-blog.html.