Alnect Komputer : Sony DSC-S950

Anda punya hobi foto tapi bingung memilih jenis kamera yang cocok. Mungkin kamera ini bisa di jadikan pilihan untuk anda, Sony DSC-S950. Kamera ini di luncurkan pada tanggal 17 Februari 2009, ini sebagai bukti lanjutan kalau Sony benar benar ingin menandingi perusahaan kamera sebelumnya seperti Nikon dan Canon.

Sony DSC-S950 menggabungkan bentuk dengan fungsi, memiliki bentuk kurva yang cantik dan slim. Resolusi efektif 10.1 megapixel, pembesaran 4x Optical Zoom, dan layar LCD ukuran 2.7” untuk mendapatkan performa pengambilan gambar tinggi dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan teknologi SteadyShot untuk hasil gambar yang lebih jernih.

Sony DSC-S950 juga memiliki shutter speed sampai 1/1600 detik, untuk kamera jenis non-DSLR ini terbilang bagus jadi anda bisa mendapatkan obyek bergerak dengan hasil yang maksimal. Flash range yang di miliki kamera ini sejauh 3.5 meter, jadi anda tak perlu khawatir gambar yang di hasilkan gelap atau kurang cahaya.

Untuk mendapatkannya anda bisa kunjungi Alnect Komputer Web Store

http://www.alnect.net/products.php?/10/56/119/533/Gadget/Digital_Camera/Sony/Kamera_Sony_Cyber-Shot_DSC-S950

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Note : Informasi di atas merupakan bagian dari kontes yang di adakan Alnect Komputer periode 1, bagi yang berminat daftar aja langsung
Alnect computer Blog Contest


Hadiahnya keren keren !..................................