Cara Mengatasi Paypal Limit

Cara Mengatasi Paypal Limit – Melanjutkan postingan sebelumnya (Baca: Penyebab Ppaypal Limit), kini ane mau sharing tentang cara mengatasi paypal limit. Seperti kita tahu limit pada akun Paypal bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja, sampai sampai ada istilah “Jangan ngomong punya Payapl kalau belum kena limit”, yah memang hampir sebagian besar pengguna Paypal pernah merasakannya.

Kembali ke topik cara mengatasi paypal limit. Akun paypal yang terkena limit biasanya akan terdapat sebuah informasi di halaman depannya dan juga akan di minta sejumlah dokumen untuk melepas limit tersebut.


Dokumen atau tindakan yang di minta sesuai penyebab limit itu sendiri. Berikut jenis dokumen atau tindakan yang di perlukan untuk melepas limit pada Paypal.

1.      Change Password / Ubah Password
Tindakan ini biasanya di minta oleh Paypal ketika limit yang sobat terima akibat penggunaan IP yang sering berubah, penggunaan proxy atau semacamnya. Untuk memenuhinya cukup mudah, sobat tinggal masuk ke profil sobat lalu mengganti password sobat.

2.      Change Security Answer
Hal ini sama dengan yang di atas

3.      Photo ID
Untuk memenuhinya, sobat tinggal upload KTP atau SIM sobat. Pastikan gambar yang akan di upload benar benar jelas, terutama pada bagian yang di minta, dalam hal ini adalah gambar wajah sobat.

4.      Proof of Address
Ini sama dengan di atas, sobat bisa upload KTP, SIM, NPWP atau paspor.

5.      Bank Account Statement
Upload scan dari halaman depan buku tabungan yang ada nama dan alamatnya, tentunya sesuai dengan identitas sobat.

6.      Berikan informasi selengkapnya tentang pembayaran
Jika sobat membeli suatu barang, maka berikan informasi selengkapnya tentang pembelian tersebut. Akan lebih baik jika ada buktinya.

7.      Confirm credit card / konfirmasikan kartu kredit
Ini merupakan tahapan yang paling rentan. Kebanyakan yang menggunakan VCC untuk menyelesaikan ini berakhir closed, walaupun sebagian ada yang berhasil. Lalu bagaimana ? lebih amannya sobat contact ke Paypal support dan bilang kalau sobat tidak sedang mempunyai credit card. Biasanya pihak paypal akan menggantinya dengan yang lainnya, seperti tagihan telepon, listrik atau seluler pasca bayar.

8.      Credit Card Statement
Jika sobat mempunyai kartu kredit, sobat tinggal kasih scan billing kartu kredit sobat, tentunya sesuai dengan data di paypal sobat. Bagaimana yang tidak punya ? Sobat bisa menggunakan jasa CC statement (walaupun tidak aman juga) atau contact Paypal support seperti di atas.

Hal yang perlu di perhatikan ketika akun Paypal sobat terkena limit:

§       Bersabarlah dalam menerima respon dari PayPal, banyak kasus yang tidak dapat menyelesaikan “Limited Account” dan terkena suspend/banned hanya karena mereka tidak sabar. Apabila sobat ingin langsung direspons, sobat bisa langsung menelepon pada hotline number Paypal Inc atau ke 6565104584, kalau pakai kartu three tambahin didepannya : 01089, kalo simpati : 01017..biayanya sekitar 5 ribu kalo pake three.

§       Jika setelah melengkapi dokumen masih terdapat tulisan “waiting for your response”, maka di tunggu saja, biasanya akan dip roses maks 48 jam. Jika lebih dari itu, tulisannya masih ada, sobat bisa contact Paypal support.

§    Jangan memaksa PayPal untuk membuka limit dengan segera dengan cara menelepon dan mendesak Customer Service PayPal, karena hal tersebut dapat memancing perselisihan yang lebih parah.

§   Gunakan bahasa yang santun dan sopan pada saat berkomunikasi dengan PayPal melalui email maupun telepon, hargai dan hormati keberadaan mereka sebagai penyedia layanan pembayaran online.

§   Biarkan pihak paypal bekerja dengan baik dengan memberi waktu kepada PayPal untuk menganalisa kasus sobat dan usahakan penuhi semua persyaratan yang diminta PayPal. oleh karena itu, identitas asli sangat dibutuhkan.

§       Penting bagi sobat yang sering membeli paypal balance untuk membeli sesuatu online di Ebay, jangan hanya melihat rate harga yang murah, cari yang standar dan terpercaya, karena tidak menutup kemungkinan itu merupakan hasil dari kegiatan ILEGAL seperti carding dan phising.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Tekno
Judul : Cara Mengatasi Paypal Limit
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2011/08/cara-mengatasi-paypal-limit.html.