Penyebab Paypal Limit

Penyebab Paypal Limit – Bagi sobat yang menggeluti bisnis online pasti tidak mau mengalami yang namanya Paypal Limit. Sebab kalau sudah terkena Paypal limit alamat akan repot kedepannya.

Banyak penyebab yang mengakibatkan akun Paypal kita terkena limit. Oleh karena itu bagi sobat yang masih pemula dalam bisnis online seperti ane perlu memperhatikan penyebab paypal limit berikut ini. Namun sebelum itu, berikut screenshot dari akun Paypal yang terkena limit.



Berikut penyebab paypal limit:

1.      Login dari IP dan PC Berbeda
Usahakan apabila sobat ingin login ke akun Paypal, gunakan komputer dan pendukung yang sama, untuk mencegah Paypal sobat kena limit.

2.      Browser Yang Sering Ganti
Walaupun jarang ada kasus seperti ini, namun banyak master bisnis online yang menyarankan agar selalu menggunakan browser yang tetap untuk membuka akun Paypal.

3.      Menerima Balance Ilegal
Sekarang banyak sekali yang menawarkan “Jual Saldo Paypal” atau “Jual Balance Paypal” seperti ane he…he….he…Sebaiknya sobat harus berhati hati dalam bertransaksi. Belilah balance ke orang yang recommended yang jelas asal asul saldo paypalnya.

4.      Terlalu Lama Di Akun Paypal Tanpa Melakukan Aktivitas Apapun
Usahakan jika sobat ingin buka akun Paypal, tinggalkan aktivitas browsing lainnya. Sehingga akun paypal sobat tidak terbuka lama tanpa aktivitas apapun.

5.      Keluar Tanpa Log out
Jika sobat selesai menggunakan fasilitas Paypal, jangan lupa untuk “Log out”. Jangan tutup page paypal dengan langsung close browsernya.

6.      Data Tidak Valid
Ketika membuat akun Paypal gunakan data sobat yang valid yang sesuai dengan kartu identitas sobat.

7.      Memiliki Lebih Dari 1 Account, tetapi dengan nama dan tipe yang sama
Jika sobat ingin membuat akun Paypal, gunakan identitas lainnya, bias suami, istri, saudara atau orang tua, tentunya dengan seizing mereka.

8.      Langsung Menerima dan Withdraw Dalam Jumlah Yang Besar
Jika sobat baru verifikasi akun paypal sobat baik itu dengan kartu kredit, VCC atau yang lainnya (Baca: Cara Verifikasi Paypal Tanpa VCC dan Bank Lokal), jangan langsung di gunakan untuk menerima atau withdraw dalam jumlah uang yang besar, sebaiknya diamkan dulu untuk beberapa hari, umumnya 3 hari, namun ada yang menyarankan sampai 3 bulan, agar lebih aman.

9.      Belum Di Verifkasi
Jika sobat sudah buat akun Paypal sebaiknya segera lakukan verifikasi. Akun paypal yang belum di verifikasi memiliki batasan dalam transaksi.

10.  Sering Salah Memasukkan Password
Buatlah password yang mudah di ingat, kalaupun sobat buat keyword yang sulit sebaiknya simpan password tersebut di sebuah tempat yang aman, sebab terlalu sering salah saat login sangan rawan terkena limit.

11.  Koneksi Internet Terputus Tiba tiba
Terputusnya koneksi internet ketika kita sedang di dalam akun Paypal kita, membuat Paypal kita rentan untuk kena limit. Oleh karena itu gunakan jaringan internet yang bagus seperti…………isi sendiri.

12.  Menggunakan Data VCC yang Expired
Setiap VCC memiliki masa expirednya. Jangan sekali kali menggunakan data VCC yang expired untuk memverifikasi akun Paypal sobat yang baru.

Jika ada yang kurang, sobat bisa menambahkannya dan untuk cara mengatasi paypal limit akan di jelaskan pada postingan selanjutnya. Jadi tunggu aja.





Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Tekno
Judul : Penyebab Paypal Limit
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2011/07/penyebab-paypal-limit.html.