Cara Verifikasi Paypal Tanpa VCC dan Bank Lokal

Cara Verifikasi Paypal Tanpa VCC dan Bank LokalPaypal, walaupun di benci namun tetap di sayang, artinya memang mau tidak mau, suka tidak suka, Paypal menjadi payment processor (istilah kerennya) yang paling banyak di pakai saat ini, khususnya bagi yang menggeluti bisnis online. Lalu bagaimana cara verifikasi paypal tanpa VCC dan Bank Lokal.

Sebelumnya kita mengenal beberapa cara untuk memverifikasi akun Paypal seperti
·       CC (Credit Card)
·       VCC (Virtual Credit Card)
·       Bank Lokal

Namun itu semuanya tidak gratis. Khusus verifikasi paypal dengan bank lokal sudah tidak bisa di gunakan lagi, namun jika sobat ingin tahu caranya bisa baca di Cara Verifikasi Akun Paypal dengan Bank Lokal.

Ok, berikut cara verifikasi Paypal gratis:

1.      Siapkan dahulu scan buku tabuungan dan KTP sobat.
2.   Login ke rekening paypal. Bagi yang belum tahu cara mendaftar di Paypal, sobat bisa baca di Cara Membuat Akun Paypal, di sana juga di jelaskan cara verifikasi paypal dengan VCC, namun jika sobat ingin mencoba ini, cara tersebut di lewatkan saja.
3.      Klik “Hubungi Kami” atau “Contact Us”

4.  Klik “kirimi kami”, pilih topik “Rekening Saya”, subtopic “Menjadi anggota terverifikasi” dan terakhir masukkan keluhan anda. Jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini:


5.   Seperti yang ane kotakin di atas, kalimat tersebut sebaiknya tidak di paste langsung. Buat versi sobat sendiri.
6.      Tunggu beberapa hari. Jika pihak Paypal meresponnya, Paypal akan mengirimi sobat sebuah email yang berisi langkah langkah selanjutmya seperti ini.


7.      Jika semuanya selesai, jadinya seperti ini:



Source: adsense-id.com