Daftar Twitter User Yang Akan Follow Balik

Daftar Twitter User Yang Akan Follow Balik – Kalau ane lihat “postingan populer” di samping ternyata topik tentang Twitter menjadi yang di cari di sini. Oleh karena itu ane akan tambahkan sebuah daftar yang semoga membantu sobat semua untuk menambah follower Twitter sobat, yaitu Daftar Twitter User Yang Akan Follow Balik.

Apa isinya ? Ya, sesuai dengan judulnya daftar tersebut berisi Twitter user yang akan follow balik sobat. Di antara daftar tersebut, ada yang autofollow ada juga yang tidak alias manual.

Terdapat lebih dari 1000 user (kalau gak salah) yang siap menjadi follower sobat. Perlu di catat, semua data user tersebut ane dapat dari walking walking di Google, so ada kemungkinan yang tidak autofollow lagi.

Apa harus klik satu per satu? Iya, mau gak mau sobat harus klik satu per satu user tersebut. Memang sebenarnya ada tool yang memungkinkan sobat melakukan mass follow, namun tool tersebut tidak gratis.

Setelah sobat melakukan follow semua user tersebut, tunggu 1 hari dan lihat perkembangannya. Gunakan Cara Cepat Unfollow di Twitter untuk melakukan unfollow pada user yang tidak follow balik sobat.

Berikut Daftar Twitter User Yang Akan Follow Balik, semoga bisa mendukung cara yang lainnya (Baca: Bagaimana Cara Menambah Follower Twitter Dengan Cepat)




Itu untuk follower luar, untuk follower lokal bisa follow Blog Ane atau Berita Ane......He..he...itu punya ane, kalau mau nambahin bisa sharing akun twitter sobat di bagian komen.