Bagaimana Cara Menambah Follower Twitter Dengan Cepat

Pada postingan sebelumnya (Baca: Cara Mudah Meningkatkan Follower di Twitter), ane pernah sharing mengenai cara meningkatkan follower di Twitter, namun sayang websitenya sudah tidak aktif lagi. Tapi jangan khawatir, ada cara baru yang bisa menggantikan cara sebelumnya.

Cara ini mirip seperti cara mendapatkan backlink gratis, yaitu menggunakan sistem viral. Jadi pas sobat daftar di websitenya, sobat secara otomatis akan follow 5 orang terdahulu. Setelah itu anda akan mendapatkan link untuk promosi. Link inilah yang anda gunakan untuk mengajak orang lain.

Nanti jika referral anda berhasil mengajak orang lain, maka akun twitter secara otomatis akan berada di list yang harus di follow. Berikut gambarnya.


Bagaimana, sobat tertarik. Berikut caranya

1.      Kunjungi websitenya, Get More Twitter Follower
2.      Sign in ke akun twitter anda

3.      Sebarkan link yang sudah di berikan. Untuk menghapus direct message pada twitter secara cepat  sobat bisa baca Cara Cepat Menghapus Diect Message Pada Twitter.



Tambahan:

Selain di atas, sobat juga bisa pakai cara ini untuk menambah follower di Twitter dengan cepat:

1.      Search menggunakan search twitter dengan kata kunci "follow, follow me, follow back, follow you, follow me i follow you " dan follow semua orang yang mempunyai kata kunci tersebut.
2.      Retweet semua yang ada kata kunci follow, followme,followyou, 500day, dan sejenisnya.
3.      Follow tim follow back dan sejenisnya.
4.      Pada bio sobat, tulis kata follow back atau follow me i folllow you.