Bagaimana Membuat Artikel Bahasa Inggris Yang Bagus

Bagaimana, anda sudah mencoba TRIOND atau masih bingung cara memulainya. Tenang mungkin info Bagaimana Membuat Artikel Bahasa Inggris Yang Bagus berikut bisa membantu anda untuk mendapatkan uang dari TRIOND atau untuk memulai blog berbahasa Inggris.

Info ini ane dapat dari sebuah software translate berbayar. Ok berikut diagram Bagaimana Membuat Artikel Bahasa Inggris Yang Bagus.


Dari diagram tersebut kita bisa lihat ada 4 item yang harus di perhatikan dalam membuat artikel, baik itu bahasa Inggris atau yang lainnya. Yuk kita bahas satu satu (jika ada yang expert dalam hal ini bisa ikut sharing)..

1.      Idea (40%)
Ide untuk membuat sebuah postingan atau artikel bisa sobat dapatkan di mana saja. Dari pengalaman sendiri, berita atau yang lainnya. Pada postingan terdahulu (Baca: Tips Mendapatkan Dollar Dari Triond) sudah ane sharing beberapa cara untuk mendapatkan ide postingan. Semakin bagus ide postingan yang sobat pakai untuk postingan, maka peluang mendapatkan visitor lebih besar.

2.      Grammar (30%)
Untuk yang satu ini, memang sobat di haruskan untuk mengetahuinya. Agar artikel sobat bisa enak di baca atau jika sobat menggunakan translator baik itu Google translate atau software, bisa dengan mudah mengeditnya. Kuncinya adalah mau terus belajar.

3.      Spelling (20%)
Penulisan setiap kosa kata dalam sebuah artikel sangat penting. Selain agar bisa di baca dengan baik, penulisan setiap kata yang benar juga bisa memudahkan Google “mengenal” artikel sobat.

4.      Writing Style (10%)
Style menulis setiap orang pasti berbeda beda. Sebaiknya buatlah writing style versi sobat sendiri, tentunya style yang bisa membuat visitor nyaman dalam membacanya.

Ok…Selamat mencoba dan jangan lupa gabung di PTC yang baru saja membayar ane (Baca: Pembayaran ke-2 Dari Onbux)