Tips Meningkatkan Follower di Twitter


Salah satu situs sosial terkenal Twitter, kini bukan hanya di gunakan sebagai media untuk mencari teman saja melainkan banyak di gunakan untuk mempromosikan baik itu web ataupun sebuah blog. Twitter juga dapat di gunakan untuk meningkatkan traffic ke blog kita ( Baca: Cara Meningkatkan Popularitas Blog ).

Namun itu semua tergantung follower yang kita punya, semakin banyak follower yang kita punya tentu semakin menguntungkan untuk kita, apalagi bagi anda yang memakai Twitter untuk mencari uang di internet. Hal tersebut pernah ane sharing di postingan sebelumnya, anda bisa mencarinya di kolom search.

Berikut beberapa tips dari ane bagaimana meningkatkan follower di Twitter

1.      Taruh di Blog atau web
Bila anda mempunyai blog atau website jangan lupa untuk menaruh link akun Twitter anda di sana.

2.      Utamakan teman
Mintalah teman teman anda yang mempunyai akun Twitter untuk menjadi follower anda sebelum anda follow orang lain.

3.      Menjadi follower ke banyak orang lain


Setelah mendapatkan beberapa follower dari teman, anda bisa mencoba menjadi follower ke banyak orang. Ada satu hal yang harus anda perhatikan sebelum menjadi follower orang lain, yaitu lihat kapan orang tersebut terakhir mengirimkan tweet. Pilih orang yang terakhir melakukan tweet sebelum 30 menit. Sebab kemungkinan mendapatkan follower balik semakin besar.

4.      Gunakan fitur friendorfollow
Setelah 2 minggu anda sibuk menjadi follower ke banyak orang, gunakan fitur friendorfollow untuk “membuang” orang orang yang tidak memfollow balik.


Bagi anda yang benar benar masih baru bisa tambah ane sebagai follower anda, caranya anda tinggal klik link twitter ane di atas lalu follow ane, nanti ane follow balik.