Cara Mendapatkan Laptop Murah


Anda belum punya laptop ?...Tenang sekarang ada cara yang cukup murah untuk mendapatkan laptop. Pasti semuanya mau dong, setelah dapat blackberry (Baca: Mau Blackberry Gratis, Gabung di Kuis Berhadiah ) trus dapat laptop.

Kenapa ane bilang murah, sebab dengan uang Rp 50 ribu, anda mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan laptop dengan spesifikasi:

1.      Netbook Acer Aspire One 532 H Slim
2.      32 H Slim - New Model Slim Design, Processor Intel Atom ® N 450, Memory 1 GB DDR2
3.      Display Size 10,1 inchi WVGA
4.      Hard Drive 250 GB

Ini mirip seperti yang ane posting sebelumnya (Baca: Kontes Affiliate Marketing) yaitu berupa affliasi, tapi bedanya tanpa batasan waktunya. Anda tertarik…

Tidak hanya laptop, anda akan mendapatkan Rp 2000/ref dan bisa anda ambil setelah mencapai Rp 20 ribu. Mantap bukan, uang dapat laptop dapat. Kalau anda tertarik bisa gabung di SINI.

Sebagai media promosi, anda bisa gunakan blog anda atau jika anda tidak memiliki blog anda bisa menggunakan fasilitas PTC, seperti KAD yang nanti akan mengadakan kontes SEO (Baca: Kontes SEO Dari PTC Lokal) atau PPC (Baca: NegeriAds.com Solusi Berpromosi).

Dan bagi anda yang mempromosikan lewat blog jangan lupa gunakan fasilitas social bookmarking agar lebih efisien dan efektif (Baca: Daftar Social Bookmarking).

Ok..Selamat Mencoba.