Kelebihan Dari Liberty Reserve


Mungkin kebanyakan blogger yang menggeluti bisnis online jarang menggunakan virtual bank ini sebagai fasilitas transaksinya. Namun seiring banyaknya masalah yang di timbulkan Paypal seperti  limited accounted, membuat Liberty Reserve menjadi salah satu pilihan bagi para pembisnis online selain yang lainnya seperti Moneybooker (Baca: Perubahan Cara Pembayaran Promoteburner)

Makin banyaknya bisnis HYIP (Baca: Daftar Program HYIP Yg Masih Membayar) dan meningkatnya peminat forex trading (Baca: What is Trading System) juga membuat Liberty Reserve menjadi pilihan sebagai tempat transaksi.

Berikut kelebihan dari Liberty Reserve :

1.      Pembuatan account yang terbilang mudah, sebab tanpa kartu kredit atau VCC seperti halnya dalam penbuatan Paypal (Baca: Cara Membuat Akun Paypal). Atau tidak perlu menunggu address verified dahulu seperti pembuatan Moneybooker (Baca: Cara Membuat Akun Moneybookers)
2.      Tidak ada delay, selesai anda bertransaksi menggunakan LR saat itu juga anda langsung menerima produk yang anda inginkan.
3.      Mempunyai nilai tukar yang lebih tinggi dari Paypal Perbedaannya sekitar Rp 400 – Rp 600. So, kalau sobat anda suka bermain PTC, mungkin bisa pilih PTC yang ada pembayaran dengan LR.
4.      Ada 4 step security atau keamanan
5.      Ada live chat, walaupun tidak 24 jam
6.      Banyak changernya di Indonesia, salah satunya yang sudah lama yaitu di Tuker Duit.

Bagi anda yang tertarik untuk membuat account di Liberty Reserve bisa langsung menuju ke websitenya. Dan bagi anda yang ingin menuker saldo LR bisa menggunakan jasa di Tuker Duit.

Pada postingan selanjutnya, ane akan menjelaskan cara pembuatan akun LR untuk lengkapnya dan jangan lupa dapatkan Laptop Murah sekarang juga