Acara Oprah Winfrey Berhenti Siaran

Siapa yang tidak kenal dengan acara talk show Oprah Winfrey, acara yang sudah medunia selama lebih dari 2 dekade ini akhirnya di putuskan untuk berhenti oleh si pembawa acara Oprah. Tentu berita ini membuat sedih semua penonton setianya tak terkecuali Oprah Winfrey yang sudah menganggap acaranya itu sebagai bagian hidupnya.

Bercerita sedikit mengenai Oprah Winfrey, Winfrey yang dulu nama aslinya “Orpah” lahir tanggal 29 January 1954 di daerah Mississipi dan kemudian pindah ke pedalaman kota Milwaukee. Selama masa kecilnya, dia sudah mengalami hidup yang keras, termasuk raped at the age of nine dan hamil pada umur 14 tahun, her son died in infancy.

Dari masa kecil yang berat itu akhirnya dia berhasil menjadi orang yang berhasil dalam dunia broadcast dan jurnalis, dari aktris sampai magazine publisher.

Oprah selalu mengangkat tema tema yang sedang hangat di masyarakat Amerika dari masalah sosial sampai kesehatan. Salah satu temanya pernah ane pakai sebagai bahan postingan, tema tersebut ane pakai sebab sangat unik, aneh dan mungkin bisa di buat pelajaran untuk kita semua. Untuk lengkapnya anda bisa baca di Keluarga Pecandu Narkoba. Dan masih banyak tema yang lain, yang mungkin bisa di ambil sebagai motivasi kita.

Kini setelah berjalan lebih dari 20 tahun acara Oprah Winfrey akan berhenti, tepatnya pada season yang ke 25, pada akhir 2011.Banyak penggemarnya bertanya tanya perihal berhentinya acara tersebut, sehingga banyak spekulasi yang beredar di masyarakat AS. Oprah menjelaskan bahwa berhentiya acara talk show tersebut di karenakan rencananya yang ingin memulai acara talk show yang baru yang bernama OWN : The Oprah Winfrey Network bekerja sama dengan Discovery Communication Inc. Kita tunggu saja acara Oprah yang baru itu.