Cara Berbisnis Lewat Facebook


Bila anda Facebooker yang mempunyai banyak teman, gunakan kesempatan tersebut untuk meningkatkan penghasilan bisnis online anda.
Berdasarkan penelitian yang di lakukan oleh Chitika, loyal readers atau pembaca setia lebih banyak berasal dari facebook. Berikut hasil dari Chitika Research













Dari tabel kita bisa lihat, lebih dari 20% pembaca setia berasal dari Facebook, di susul Digg di urutan ke-2 dengan presentase sebesar 16.09%.
Namun masalahnya tidak semua orang tahu cara menggunakan Facebook untuk marketing bisnis onlinenya. Padahal berdasarkan data di atas, Facebook memiliki potensial besar untuk mengembangkan bisnis online, bisnis dari rumah, atau bisnis intenet yang anda punya.
Tapi jangan khawatir, sekarang terdapat tutorial yang akan menjelaskan Cara Berbisnis Lewat Facebook. Anda bisa menggunakan e-book tersebut untuk referensi bisnis online anda.
Untuk anda yang baru mulai membangun website atau blog untuk bisnis online, bisa melihat 38 Tips Sakti. Tips tersebut akan membantu anda dalam membuat website atau blog.