Cara Membuat Sales Letter


Meneruskan postingan sebelumnya ( Baca : How to Earn Money from Hostgator Affiliate ), kali ini ane akan sharing bagaimana Cara Membuat Sales Letter menggunakan domain dan webhosting gratis.

Sales Letter di gunakan untuk mempermudah promosi produk atau affiliate anda. Ok langsung saja. Sebelumnya, ini merupakan sales letter untuk Bisnis Affilasi Hosting Hostgator dan ane  juga ucapkan terima kasih kepada Muktiplaza

Buat Domain Anda
Untuk membuat domain gratis anda bisa menggunakan CO.CC. Bila anda belum mempunyai akun di sana bisa registrasi di CO.CC.
1.      Log in ke akun anda lalu pilih “Manage Domain”. Setelah itu pilih “Getting A New Domain”.
2.      Pilih nama domain yang anda suka. Anda harus perhatikan biaya registrasi $0 alias gratis. Bila available, lanjutkan dengan kllik “Continue to Registration”
3.      Langkah selanjutnya adalah “Set Up”. Namun sebelum itu anda buat sebuah hosting dulu.

Order Hosting
Karena serba gratisan jadi hostingan juga yang gratisan

1.      Langsung ke TKP
2.      Lalu klik “Web Hosting” kemudian pilih “Baby Plan”
3.      Ketik nama domain anda yang sudah di buat
4.      Ganti kolom Copupon dengan “CACTUS”, agar mendapatkan gratis hosting selama 1 bulan. Setelah itu klik “Calculate Totals”
5.      Pilih “I am a new customer”, lalu klik “continue”. Pada halaman berikutnya tulis data diri anda selengkap mungkin.
6.      Selesaikan tahapan selanjutnya sampai “Process My Order”. Untuk memastikan anda mendapatkan hosting gratis, anda bisa check di https://secure.hostgator.com/billing/


Setelah semua proses tadi selesai segera check email anda. Nanti anda akan mendapatkan data server yang di gunakan untuk mengaktifkan domain anda.

Caranya : lakukan “Set Up” terhadap domain anda yang ada di CO.CC. Lalu masukkan data server yang sudah di berikan. Tunggu 24 – 48 jam domain anda aktif




Untuk lengkapnya anda bisa download tutorialnya di Panduan Sales Letter
 

Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Tekno
Judul : Cara Membuat Sales Letter
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2010/02/cara-membuat-sales-letter.html.