Bagaimana Kondisi Pagerank Anda ?


Bagaimana kondisi pagerank anda, seperti yang pernah Blog Ane sharing sebelumnya (Baca: Jadwal Update Pagerank Google) bulan ini Google akan melakukan update pagerank. So, kalau angkanya meningkat Blog Ane ucapkan selamat dan semoga naik terus sampai 11…he..he..he. Dan bagi yang belum ada peningkatan, terus perbanyak backlink dan keep posting.

Untuk kondisi pagerank dari Blog Ane sendiri seperti adem ayem saja di posisi 2, belum mau berubah. Tapi gak apa apa yang penting having fun in bloging.

Namun yang menarik justru website ane yang lain, www.o-bras.com. Website ini baru di buat Desember kemarin, tapi tidak di duga pageranknya langsung 2. Wah seneng banget…

Ternyata ane menemukan SPO dalam melakukan postingan. Maunya sih SPO tersebut mau ane buatkan dalam sebuah e-book, jadi tunggu aja.