Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Komputer Online

Seperti sobat semua tahu, ada beragam tipe bisnis online sekarang ini. Ada yang perlu modal ada juga yang tidak, ada yang perlu keahlian ada juga yang tidak, semuanya tergantung selera sobat.

Namun bagaimana kalau dengan terkoneksi online saja, sobat di bayar. Tanpa perlu mengklik seperti PTC, mengerjakan online job,review atau jual produk. Wah, pasti semua pada mau dong.

Sistem ini sebenarnya sudah pernah di pakai oleh salah satu website yang bernama Cashfiesta, bagi sobat yang menjalani bisnis online tentu tahu mengenai website tersebut. Namun sayang Cashfiesta kini sudah scam alias tidak lagi membayar membernya.

Tapi jangan khawatir, sekarang ada penggantinya yang mudah mudahan bisa menjadi sumber penghasilan online buat ane dan sobat semua, namanya Gomezpeer. Caranya cukup mudah anda tinggal daftar dan install aplikasinya. Setiap komputer atau laptop anda terkoneksi online, maka pada saat itu juga uang akan masuk ke account anda.

Scam juga ?????. Kalau soal itu ane sendiri belum bisa memastikannya, sebab belum dapat penghasilannya sih dari sana. Tapi pas searching di google, ane pernah menemukan bukti pembayaran Gomezpeer yang di dapat rekan blogger lainnya pada bulan Oktober, 2010, jadi masih fresh.

Minimum payout dari Gomezpeer Cuma $5 dan di bayar setiap tanggal 15 tiap bulannya.


Bagi sobat yang ingin bergabung dengan Gomezpeer, berikut cara mendaftar di Gomezpeer

1.      Daftar di Gomezpeer
2.      Isi form dengan data yang legkap dan benar
3.      Download aplikasinya. Pilih “Download International PeerIntall.exe (40 MB)”
4.      Jika sudah selesai, install aplikasinya
5.      Setelah selesai, masukkan username anad
6.      Pada performance Manager anda bisa memilih pilihan Min atau Max. Jika anda ingin mendapatkan account aktif secara cepat, sebaiknya sobat pilih Min. Namun penghasilan sobat akan di batasi cuma sampai $45/bulan.
7.      Setelah itu, sobat akan menemukan layar seperti ini. Jangan khawatir jika account status sobat yang tertera di layar tersebut mash “Inactive”, setelah beberapa menit akan beruba menjadi pending.


8.      Agar mendapatkan akun Aktif dan bisa mendapatkan pembayaran, aplikasi tersebut harus running selama 2 minggu atau terkoneksi minimal 8 jam sehari. Memang agak lama dan berat, tapi sebanding dengan hasilnya.

Tips untuk meningkatkan pendapatan dari Gomezpeer

1.      Gunakan aplikasi Gomezpeer setiap komputer yang terkoneksi online, baik itu di rumah, kantor atau warnet. Untuk yang jaga warnet, mungkin sistem ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemasukan tambahan.
2.      Cara ini juga bagus untuk pengguna modem Unlimited, seperti ane.
3.      Ajak teman teman anda untuk memasang aplikasi dari Gomezpeer.