Chatting Di Bayar

Satu lagi tempat yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan uang lewat internet. Namanya Ro2. Website ini merupakan tempat untuk chatting. Ya, sobat akan di bayar jika melakukan aktifitas chatting di sana atau istilah kerennya Paid To Chat.

Screenshot dari Ro2


Minimum PO dari Ro2 cuma $1. Pengiriman bisa lewat Paypal atau Alertpay. Bagaimana…tertarik untuk bergabung. Berikut cara bergabung di Ro2:

1.      Daftar di Ro2
2.      Isi semua datanya.
3.      Pilih “Paid Chat”
4.      Setelah anda masuk di “Chat Room”, sobat bisa melihat beberapa tab di atasnya. (lihat gambar di atas)
5.      Sebelum memulai chat, sebaiknya sobat baca dahulu “Chat Rules” untuk mengetahui peraturan selama berchatting di sana.
6.      Tampilan pertama “Chat Room” adalah untuk “World” semua negara, jadi sobat harus menggunakan bahasa Inggris untuk chat di tampilan ini. Untuk memasuki Room Indonesia, sobat bisa arahkan cursor ke text “Room” lalu pilih Asia, pilih “Indonesia Room”
7.      Untuk mengetahui pendapatan sobat di Ro2, bisa klik “Statistics”.
8.      Agar lebih mudah dalam berchatting, sebaiknya siapkan notepad untuk mengcopy siapa saja yg online.

Ro2 Scam ?

Kalau ane lihat dari beberapa pendapat orang yang sudah mengikuti Ro2, kebanyakan mereka mengatakan kalau Ro2 adalah legit website alias bukan scam. Walaupun ada juga yang mengeluh soal tindakan Ro2 yang menonaktifkan akunnya dengan alasan tidak jelas. Ada juga yang berpendapat, nilai dollar di Ro2 terlalu kecil.

Saran ane, jika sobat tertarik untuk bergabung di Ro2 sebaiknya baca dahulu peraturan yang ada di sana sebelum mulai chatting sebab memang peraturannya sedikit ketat. Agar lebih efektif, sobat bisa menggunakan fasiltas tersebut untuk mempromosikan bisnis online sobat.

Ok..Selamat mencoba dan jangan lupa  coba juga SpinnerChief.

-----------------------------------------------------------------------------

UPDATE: RO2 SCAM...

Sob baru saja membaca artikel yang berkategori
Judul : Chatting Di Bayar
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2011/01/chatting-di-bayar.html.