Jual Sweater Murah Desain Sendiri


Jual Sweater Murah Desain Sendiri – Masih ingat dengan kaos desain sendiri (Baca: Jual Kaos Murah Desain Sendiri), nah sekarang ane mau tawarin Sweater Murah Desain Sendiri.

Jenis Sweater

Ada 3 jenis sweater yang ane tawarin di blog ini yaitu Sweater Oblong, Sweater Hoodie dan Sweater Half Zipper. Untuk jelasnya bisa lihat gambarnya di bawah ini.

Sweater Oblong
Sweater Oblong

Sweater Hoodie
Sweater Hoodie


Sweater Half Zipper
Sweater Half Zipper


Sweater Full Zipper
Sweater Full Zipper

Bahan Sweater

Untuk bahan, ane pakai 2 jenis bahan sweater yaitu:
1.      Fleece Cotton
2.      Baby terry

Untuk gambar bisa lihat langsung di Google Image (http://www.google.com/imghp).

Proses Pengerjaan

Disini ada 2 jenis pengerjaan yaitu dengan cara SABLON dan BORDIR. Untuk sablon, ada 3 jenis proses (sobat bisa memilih sesuai denga selera sobat), yaitu

1.      DTG
2.      Coating + Sublim Ink
3.      Rubber White + Coating + Sublim Ink

Untuk contohnya bisa lihat gambar di bawah ini:

Sweater Sablon DTG


Sweater Sablon DTG


Sweater Coating + Sublim Ink

Sweater Coating + Sublim Ink


Sweater Rubber White + Coating + Sublim Ink

Sweater Rubber White + Coating + Sublim Ink

Ukuran


Ukuran Panjang Lebar Lengan
M         60 cm 50 cm 55 cm
L          65 cm 55 cm 60 cm
XL       70 cm 60 cm 65 cm
XXL    75 cm 65 cm 70 cm

Harga

Untuk harga, ane hanya memberikan harga basic untuk tiap jenis sweater. Nanti total biayanya tergantung jenis proses pengerjaan, desain dan ongkos kirim.

Sweater Oblong : Rp 80 Ribu + jenis proses+desain+ongkir
Sweater Hoodie: Rp 90 Ribu + jenis proses+desain+ongkir
Sweater Half Zipper: Rp 100 Ribu + jenis proses+desain+ongkir

Cara Pemesanan

- Hubungi ane (data di sidebar) untuk stok barang atau yang lainnya
- Kirim gambar sobat ke email ane: yeahbgt@yahoo.com. Usahakan sejelas mungkin, karena ane tidak menerima edit alias langsung cetak berdasarkan gambar.
- Proses pengerjaan akan di lakukan setelah pembayaran selesai.


Daftar Transaksi Jual Sweater Design Sendiri

Regita Davita Kurnia (Jakarta)
No. Resi: BKIAA01054325912
Gambar: klik DISINI