Hukuman Para Koruptor

Koruptor, siapa yang ngak kenal dengan kata yang menyebalkan ini. Sudah puluhan tahun kata ini sudah menjadi salah satu penyebab kehancuran bangsa ini. Sudah banyak slogan – slogan yang di buat untuk menyatakan perang dengan “kotoran “ ini. Sudah banyak pula demo – demo yang dilakukan banyak pihak demi menyingkirkan jauh – jauh orang busuk ini dari negeri ini.

Lalu apa yang telah pemerintah perbuat untuk membasmi penyakit ini, dengan membuat undang-undang ?..

Efektif kah…kalo kita lihat berita persidangan korupsi di tv, adakah rasa takut atau penyesalan yang kita lihat dalam raut muka si terdakwa…yang kita lihat hanya ekspresi terdakwa yang tenang, senyum, bahkan ada juga dengan bangganya melambaikan tangannya ke wartawan, seakan-akan yang telah dia lakukan itu hanya perkara remeh.

Lalu bagaimana dengan undang-undang. Kalo teman2 liat isi UU Pemberantasan Korupsi, menurut ane hukumannya masih dibilang ringan. Untuk hukuman penjara, minimal 1 tahun maksimal seumur hidup, untuk denda maksimal 1 milyar. Di dalamnya sih terdapat hukuman mati, tetapi tidak terlalu jelas mengenai korupsi yang bagaimana yang berhak mendapatkan hukuman mati…

Menurut kamu………………..hukuman minimal apa yang cocok buat si koruptor.


HUKUMAN MATI

PENJARA SEUMUR HIDUP

POTONG TANGAN


Kalo menurut ane ada alternative lain yang lain yang mungkin teman2 lain setuju. Hukumannya apa?.....Hukumannya yaitu potong jari, trus jari mana yang harus dipotong,yah yang paling besar dong…..yup…Jempol. Jadi yang korupsi gak usah di penjara,gak usah di hukum mati apalagi di potong tangannya, cukup potong jempolnya + bayar denda 10x dari uang korupsinya….ginama….nanti jadinya kayak gambar di bawah ini nih….









Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Sosial
Judul : Hukuman Para Koruptor
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/04/hukuman-para-koruptor.html.