Jual Saldo Paypal

Bagi anda yang memiliki saldo Paypal di bawah $30 dollar bisa tukar rupiah melalui Jasa Jual Beli Saldo Paypal di blog ane. Mengapa hanya di bawah $30…..Karena sebenarnya ane hanya mau bantu teman teman yang susah payah mendapatkan dollar lewat PTC atau yang lainnya, namun tidak cukup untuk withdraw ke Bank lokal. Oleh sebab itu agar jerih payahnya tidak sia2, ane tawarkan kesempatan ini.

Harga tukar yang di pakai yaitu Harga Beli Dollar (Berdasarkan kurs di BCA) di kurangi Rp 400. Sebagai contoh, Harga Beli sekarang yaitu Rp 9400, nanti apabila anda ingin menukar $2 milik anda maka di rupiahkan menjadi 2 x ( Rp 9400 – Rp 400) = Rp 18000.

Minimal saldo anda yang di kirim yaitu $2 dan maksimal $30 . Bila lebih dari itu anda bisa withdraw langsung ke Bank Lokal anda. Jika sobat ingin membeli saldo Paypal dari ane, di sini juga bisa. 1 dollarnya ane hargai Rp 8.800 (harga bisa berubah).

Berikut caranya:

1.   Konfirmasi dahulu ke 083899779078 atau YM (yeahbgt@yahoo.com) jika sobat ingin membeli saldo Paypal.

2.  Jika stok ada dan sobat deal dengan harganya, sobat bisa transfer ke No. Rekening ane (BCA, 5530300953, a/n Arif) (transfer tanpa kesetujuan ane, tidak di layani).

3.      Setelah semua OK, ane akan kirim saldo Alertpay nya paling lambat 1x24 jam



UPDATE: Pembelian saldo PP ane tutup sementara ini. Ane hanya menjual saldo PP.

Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Lapak
Judul : Jual Saldo Paypal
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/04/e-shareinvestment.html.