Meningkatkan Penjualan Online dg List Building

Bagi anda yang berkecimpung dalam dunia bisnis online khususnya yang fokus pada penjualan produk barang atau jasa, tentu ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Namun tidak banyak orang yang tahu caranya.

Mungkin para netter sudah tahu, prinsip keberhasilan dari keberhasilan suatu blog atau web adalah konten dan jumlah visitor atau pengunjung. Untuk mendatangkan pengunjung, anda bisa menggunakan fasilitas PPC seperti Kumpul Blogger atau melalui optimasi SEO. Namun ada satu cara lagi yang perlu anda perhatikan yaitu List Building.

List adalah database prospek anda yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk baru anda. Seperti yang ane jelaskan sebelumnya, anda bisa mendatangkan pengunjung ke web anda melalui PPC, blog comenting, social networking atau forum marketing. Tapi bila anda tidak bisa “menangkap” kontak info si pengunjung, tentu hal itu akan sia-sia, karena anda tidak bisa memfollow-up mereka di kemudian hari dan anda harus mengulang usaha usaha sebelumnya dari awal.

Untuk membuat list building, anda bisa menggunakan tool yang sudah ada. Dengan tool ini anda bisa mendapatkan tingkatan subscriber di web anda. Dengan peningkatan ini anda bisa mempromosikan produk baru anda dengan mudah. Untuk lebih lanjut bisa klik banner di bawah ini.


Photobucket