Cara Mendapatkan Backlink Gratis Setiap Hari

Kalau dengar kata Backlink Gratis, wah pasti pada antusias deh. Apalagi kalau bisa di dapat setiap hari. Sebenarnya banyak Cara Mendapatkan Backlink Gratis Setiap Hari, sobat bisa mencarinya di search engine, namun kali ini ane mau sharing cara mendapatkan backlink gratis menggunakan SocialMonkee.

SocialMonkee merupakan sebuah website yang menawarkan jasa link building, sebuah proses yang sangat di butuhkan oleh setiap blogger atau website owner dalam Search Engine Optimization atau yang lebih di kenal dengan SEO.

Jika sobat tertarik untuk mencobanya, sobat bisa langsung bergabung dengan SocialMonkee. Untuk jelasnya, berikut cara mendapatkan backlink gratis melalui SocialMonkee

1.      Sign up terlebih dahulu di SocialMonkee
2.      Check email sobat, dan klik link yang sudah di berikan. Ini untuk konfirmasi.
3.      Pilih “Download Firefox Plugin/Submit to sites”. Isi kolom tersebut sesuai dengan data website atau blog sobat, lalu klik sumbit


4.      Jika sudah selesai nanti aka nada informasi seperti ini.


5.      Selain cara di atas, sobat juga bisa download SocialMonkee Firefox Plugin, sehingga lebih mudah unutk submit website atau blog anda.


Perlu di ingat, jika sobat member standart, sobat hanya bisa mensubmit ke 25 social bookmarking 1 kali dalam sehari. Jika member premium, sobat bisa submit ke 100 social boolmarking 3 kali sehari.

Untuk mendapatkan member premium, sobat bisa membayar $47 atau mengajak 12 orang. Saran ane sih, mendingan pakai cara yang kedua. Gratisan…..he…he..